BSB Cabang Lahat Kembali Gelar Penarikan Undian Grand Prize Bank Pesirah Periode 2022

LAHAT, Kabarlahat.com,-  Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini di wakili oleh Asisten 1 bidang pemerintahan Rudi Thamrin menghadiri secara  langsung penarikan undian grand prize tabungan Pesirah periode Januari – Desember 2022.Sabtu (10/03/2023)

Pantauan awak media giat yang berlangsung di Atrium City mall Lahat di hadiri langsung oleh pejabat pemerintahan Kabupaten Lahat, Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufiq Hidayat,staf pegawai Bank Sumsel Babel serta para tamu undangan nasabah bank Pesirah Cabang Lahat.
Dalam sambutannya Kepala kantor cabang BSB Lahat Taufik Hidayat menyampaikan,Bahwa kegiatan penarikan undian tabungan Pesirah merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memanjakan para nasabah yang telah mempercayai BSB untuk menabung main bertransaksi.
Selain itu, pihaknya juga menjamin keamanan uang para Nasabah yang tersimpan dalam buku rekening sehingga jangan takut jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.
” Kami ucapkan selamat pada nasabah meraih undian Satu unit Toyota Yaris dan yang beruntung hari ini semoga tahun depan dapat meraih hadiah,”ujarnya.
Sementara itu, ditempat yang sama mewakili bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini di wakili oleh Asisten I bidang pemerintahan Rudi Thamrin menuturkan,Pemkab Lahat sangat apresiasi kinerja yang dilakukan BSB baik sebagai mitra keuangan maupun masyarakat.
“Hingga saat ini BSB tak hanya menjadi solusi bagi Pemkab Lahat dan masyarakat, melainkan program yang dilaksanakan juga mendukung Visi Misi pembangunan karena kedepan hal ini harus terus dipertahan kan,”jelasnya.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!