Cik Ujang Resmikan Jembatan Gantung Di Desa Lubuk Kungkang

LAHAT,Kabarlahat.com,- Laksanakan kunjungan kerja ke Desa Lubuk Lungkang Bupati Lahat Cik Ujang,SH resmikan jembatan gantung di kecamatan  Kikim Selatan.Senin (09/01/2023)

Hadir dalam giat tersebut Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat,Ketua TP.PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang,S.Hut.MM beserta anggota,para Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat,para Camat se-Kikim Area,para Kades se-Kikim Selatan,Tripika Kikim Selatan,para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat desa Lubuk Lungkang dan Padang Bindu Kecamatan Kikim Selatan serta para tamu undangan yang sempat hadir.
Faisal Hermansyah Selaku tokoh masyarakat dalam kata sambutanya menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat dan Ketua TP.PKK Kabupaten Lahat beserta rombongan atas kunjungannya di desa Lubuk Lungkang.
Selain itu dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan pembangunan di desa ini.
“Kami berharap untuk ke depan akan ada bantuan-bantuan untuk masyarakat di desa ini sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.”ucapnya.
Dirinya juga sampaikan ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat atas bantuan pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan desa Lubuk Lungkang dan Padang Bindu sehingga dapat memperlancar angkutan hasil pertanian di desa ini.
“Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih dan semoga ke depan akan ada bantuan pembangunan-pembangunan kembali untuk masyarakat di sini.”ujarnya
Sementara itu di tempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya menyanpaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Lubuk Lungkang dan Padang Bindu atas antusiasnya dengan adanya pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa yaitu Padang Bindu dan Lubuk Lungkang.
” Kami berharap pada masyarakat agar dapat memanfaatkan pembangunan jembatan gantung ini dengan sebaik-baiknya yang tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempermudah pengangkutan hasil pertanian dan perkebunan di dua desa ini.”tutupnya. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!