Gelar Olahraga Bersama Kapolres Lahat Ajak Personil Polres Lahat Dukung Program Kerja Kapolres Baru 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi, yang di dampingi ibu ketua bhayangkari cabang lahat Ny Endang Sumaryanto melaksanakan olahraga bersama anggota dan bhayangkari. Jum’at (06/01/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut waka polres lahat kompol Feby Febri yana SIK, seluruh PJU, kapolsek, perwira dan anggota polres lahat beserta bhayangkari. Giat olahraga bersama anggota dan bhayangkari oleh kapolres lahat merupakan giat olahraga terakhir menjabat kapolres lahat.
Sesuai dengan TR kapolri bahwasanya kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi di promosikan menjadi Wadan Brimob polda sumsel yang serah terimanya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2023 akan datang di polda sumsel.
Dalam arahanya sebelum olah raga bersama di mulai di depan para anggota dan bhayangkari kapolres lahat meminta kepada seluruh anggota untuk mendukung program kapolres yang baru, jangan dilihat kapolres orang mana tapi lihatlah jabatan yamg di embanya.
” Atas nama pribadi dan institusi polres lahat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan bhayangkari yang telah mendukung program saya selama menjabat kapolres lahat kurang lebih 1 tahun.,’ Ujar AKBP Eko Sumaryanto
Ditambahkan kapolres lahat kami juga meminta maaf kepada seluruh anggota dan ibu bhayangkari apabila ada pelayanan saya dalam memimpin polres lahat kurang memuaskan atau membuat tersinggung dan sakit hati atas kebijakan yang saya ambil demi kemajuan institusi polres lahat.
Pelaksanaan olah raga bersama anggota dan bhayangkari merupakan momen tali silaturahmi dan menjaga kebugaran serta kesehatan, dan membuat tubuh menjadi bugar serta terhindar dari penyakit. Olahraga bersama diawali dengan jalan santai, senam Aerobik dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan
Kapolres lahat dalam pelaksanaan olah raga bersama ini telah menyediakan berbagai hadiah doorprize sebagai kenangan terakhir menjabat kapolres lahat yang dipersembahkan kepada anggota dan ibu bhayangkari yang hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor. (KL)
Sumber ; Kasubsi pennas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!