Penghujung Tahun 2022 Sebanyak 56 Anggota Polres Lahat polda sumsel Dapat Kado Kenaikan Pangkat. 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Penghujung tahun 2022 tepatnya 31 Desember 2022 pukul 08.00 wib Kapolres Lahat Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto SIK.,M.Si, pimpin secara  langsung upacara kenaikan pangkat anggota polres Lahat periode 1 Januari 2023.

Giat yang berlangsung di halaman Mapolres Lahat dihadiri oleh waka polres Lahat kompol Feby Febryana SIK,PJU polres Lahat,para perwira, personel yang naik pangkat dan ibu bhayangkari yang mendampingi para suami yang naik pangkat.
Berdasarkan surat Telegram kapolri dan Telegram kapolds sumsel personel polres Lahat yg naik pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023 berjumlah 56 personel yang terdiri dari :
– AKP ke kompol    1 personel.
– Iptu ke AKP    2 personel.
– Ipda ke Iptu  5 personel.
– Aipda ke Aiptu 5 personel.
– Bripka ke Aipda 21 personel.
– Brigpol ke Bripka 15 personel.
– Briptu ke Brigadir 6 personel.
– Bripda ke Briptu 1 personel.
Kapolres Lahat Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto,SIK.,M.Si dalam amanatnya menekankan,Bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hak mutlak bagi personel, namun semua itu harus berdasarkan penilaian dan keputusan dewan pertimbangan karir serta keputusan dari pimpinan, dan penilaian tersebut meliputi pola tingkah laku, kedisiplinan, dedikasi dan pelaksanaan tugas.
Lebih lanjut dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat,Bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan menumbuhkan kembangkan kembali semangat tugas dan dedikasi serta pengabdian person personel.
Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi juga akan menambah beban tugas, tanggung jawab yang lebih berat dan lebih besar, oleh karena itu diharapkan kepada personel yang naik pangkat segera melakukan berbagai perubahan dan pembenahan khususnya terhadap profesinya sebagai anggota polri yang presisi.
“Kenaikan pangkat yang rekan-rekan Terima hari ini tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua serta bhayangkari yang ikut hadir pada upacara ini, sekali lagi selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat dan menjadi amanah,” Pungkasnya.(KL)
Rilis :Kasubsi penjas humas polres Lahat Aiptu Lispono SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!