Meriahkan Hut Dharma Wanita Persatuan Diknas Lahat Gelar Berbagai Perlombaan 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Berlangsung peringati hari Dharma Wanita Persatuan sekaligus hari Ibu yang bertepatan pada tanggal 22 Desember maka pada hari ini,Kamis(22/12/2022).

Dalam perayaan HUT Dharma wanita persatuan tersebut juga di gelar beberapa perlombaan yang di ikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan di Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs.Suhirdin,MM menyanpaikan, Bahwa peringatan hari Dharma Wanita Persatuan sekaligus Hari Ibu maka di laksanakan beberapa perlombaan diantaranya lomba merangkai bunga,lomba fashion show kebaya Nasional dan lomba menghias tumpeng.
Adapun peserta yang mengikuti perlombaan ini berasal dari Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan di Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat dan Kepala Sekolah serta guru-guru sekolah yang ada di Kabupaten Lahat.
” Harapan kami  dengan adanya kegiatan ini akan dapat menjalin tali silaturahmi dan keakraban diantara seluruh pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat dan saya berpesan agar para Ibu-Ibu dapat meningkatkan kesabaran serta menambah keimanan dan ketaqwaanya.”ujarnya.
Sementara Sekda Kabupaten Lahat Chandra,SH.MM mengatakan dalam rangka hari Dharma Wanita Persatuan yang sekaligus bertepatan dengan hari Ibunpada hari ini merupakan hari kebanggan bagi kaum Ibu dan Wanita seluruhnya.
Oleh sebab itu Berharap agar kepada  seluruh istri-istri dari ASN yang ada di Kabupaten Lahat agar ikut berperan serta dalam memberikan dukungan penuh kepada suami-suaminya sehingga suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Lahat semakin Bercahaya.
“Untuk kaum wanita yang ada di Kabupaten Lahat diharapkan agar terus berinovasi melalui organisasi-organisasi wanita yang ada sehingga melalui forum tersebuta dapat diarasakan manfaatnya untuk mewujudkan Lahat semakin Bercahaya.”ucapnya
Kemudian Ketua Dharma Wanita Persatuan Ria Chandra menambahkan dengan adanya kegiatan perlombaan yang di laksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat ini akan dapat di jadikan contoh untuk dians-dinas lain dalam melaksanakan kegiatan yang serupa.
“Alhamdulillah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat dapat melaksanakan kegiatan ini dan semoga dalam rangka hari Dharma Wanita Sekaligus hari Ibu ini para kaum perempuan dapat dijadikan contoh dalam kehidupan masyarakatnya serta terus berinovasi dalam menyumbangkan prestasi-prestasinya untuk Kabupaten Lahat ini.”tutupnya.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!