Di rudal Paksa Oleh Kekasih,AR Kehilangan Kesucian

LAHAT, Kabarlahat.com,- A.R Seorang remaja putri (17) warga Desa Pagar Negara,Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.harus rela kehilangan kesuciannya akibat nafsu bejat sang kekasih berinisial M.O (20)warga Desa dusun II, Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Muko Muko, Propinsi Bengkulu, yang saat ini berdomisili di Lahat Tengah, Kecamatan Lahat.

Berdasarkan keterangan yang di sampaikan oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK.,M.Si Kasatreskrim polres Lahat di dampingi oleh  Kasubsi Humas polres Lahat Aiotu Liespono,Bahwa pelaku berhasil meniduri korban sebanyak 3 kali dikediamannya.sementara itu  terbongkarnya aksi bejadnya itu setelah memar di wajah korban menimbulkan kecurigaan salah satu saksi Oktaria yang merupakan keluarga korban.
” Setelah didesak akhirnya korban mengakui jika memar diwajahnya itu akibat dipukul tersangka MO pada saat akan diperkosa,” Ujar Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Herly Setiawan di dampingi Humas Polres Lahat Aiptu Liespono pada awak media.
Sambungnya lagi,Bahwa sebelum melancarkan aksi bejatnya, pelaku MO pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2022 sekitar jam 23.30 WIB, usai menutup counter,Pelaku  mengajak korban pergi untuk mencari makan malam.yang  Kebetulan lokasi kerja tersangka yang berprofesi sebagai tambal ban ini tidak jauh dari counter tempat korban bekerja.dan tanpa ada rasa curiga, korban mengikuti kemauan tersangka.pada saat pulang dari makan malam, tersangka mengajak korban untuk mampir kerumahnya.
Dan didalam rumah tersangka inilah korban AR dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya yang sebelumnya rayuan tersangka untuk berhubungan badan ditolak korban.
Diduga emosi, pelaku langsung memukul wajah dan membekap mulut korban sambil menodongkan senjata tajam kearah wajah korban. Tak ayal lagi, korban yang ketakutan hanya bisa pasrah.
Tidak sampai disitu, perbuatan bejat itu pun terulang lagi 2 kali dikediaman tersangka yakni pada pertengahan malam pada tanggal 14 dan 15 Desember 2022.
Dan berselang beberapa hari kemudian pada hari Minggu (18/12/22) sekitar pukul 17.10 WIB  Unit PPA Polres Lahat  yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Lahat berhasil meringkus tersangka di kediamannya.
” Tersangka sudah kita ringkus  setelah menerima laporan dari keluarga korban. Selain itu beberapa  barang bukti berupa satu lembar  baju lengan pendek warna coklat putih motif bunga, satu lembar celana panjang warna ungu, satu bilah pisau panjang  25 cm bergagang kayu dan bersarung kayu dan satu buah bantal warna hijau, berhasil kita amankan,” ujar Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Herly Setiawan didampingi Kasubsi Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono, SH.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!