39 Mahasiswa STIT YPI Angkatan XXI Diwisuda 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat,berlangsung Yudisium dan Wisuda Sarjana Strata I Angkatan XXI Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasan Pendidikan Islam(STIT-YPI) Lahat.Sabtu (17/12/2022)

Turut hadir dalam acara ini Ketua STIT-YPI Lahat,Ketua Yayasan STIT-YPI Lahat,Kopertais Wilayah VII DR.Fadli Buldan,M.Pd.I,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs.H.Suhirdin.MM,Ketua MUI Sekaligus Pembina YPI Lahat,Ketua BAZNAS Kab.Lahat,Kabag Kesra Pemda Lahat
Kepala Kantor Kementerian Agama atau yang mewakili,Ketua STIE Serelo Lahat,Kepala Bank BRI cabang Lahat TBUPP Syarifudin dan para dosen,mahasiswa/mahasiswi serta tamu undangan yang sempat hadir.
Sementara itu Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini di wakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs.H.Suhirdin,MM dalam arahanya mengatakan,Bahwa selaku pemerintah Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi STIT-YPI Lahat yang telah melahirkan alumni-alumni yang hebat di tengah-rengah masyarakat.Selain itu di harapkan untuk mahasiswa-mahasiswi dapat menerapkan ilmu yang telah di dapat untuk pengabdiannya kepada masyarakat.
” Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat yakin ilmu yang di dapat dari STIT-YPI Lahat ini sangatlah bermanfaat dengan adanya para alumninya dapat bermanfaat menjadi tokoh masyarakat dan Saya juga bangga atas keberhasilan STIT-YPI Lahat yang telah mempunyai mahasiswa/mahasiswi yang kreatif dalam membimbing serta berkembang di bidangnya masing-masing.”tutupnya.
Dalam kata sambutanya ketua STIT-YPI Lahat Taufik Saykani, menyampaikan bahwa wisudawan dan wisudawati yang akan di yudisium pada hari ini berjumlah 39 orang.
Sambungnya lagi,Bahwa sampai saat ini ada 1.811 orang alumni STIT-YPI Lahat yang telah menyelesaikan pendidikannya dan telah mempunyai jenjang karier di bidangnya masing-masing.
” Harapan kami seluruh  mahasiswa/mahasiswi yang telah di wisuda hari ini sebagai titik awal untuk dapat menggapai cita-citanya demi masa depan.”sampainya.
Sementara itu dalam pesan dan kesan perwakilan mahasiswa dalam hal ini disampaikan oleh Shelia Suci Ramadhyna,S.ag mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua beserta  dosen STIT-YPI Lahat atas bimbingan dan arahanya selama ini sebagai bekal pengabdian kepada masyarakat.
“Sebagai mahasiswa-mahasiswi STIT-YPI Lahat memohon maaf kepada seluruh segenap Ketua dan dosen STIT-YPI Lahat selama menuntut ilmu di sini dan tidak lupa kepada orang tua sehingga dapat meraih keberhasilan kami.”ujarnya
Ditempat yang sama Selaku  Kopertais Wilayah VII Bagian Sumatera Selatan DR.Fadli Buldan,M.Pd.I dalam sambutanya menyanpaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang baru saja di wisuda.Dan juga semoga dengan telah di wisuda para wisudawan dan wisudawati untuk dapat melanjutkan cita-cita ataupun dapat melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya.
“Harapan kami pada wisudawan dan wisudawati ilmu yang telah di dapat selama menempuh pendidikan di STIT-YPI Lahat dapat bermanfaat dalam kehidupan masyarakat luas.”tuturnya.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!