107 Mahasiswa/wi STIE Serelo Lahat Angkatan ke XXV tahun 2022 Diwisuda.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini diwakili oleh Sekda Lahat Chandra,SH.,MM hadir secara langsung sidang senat terbuka dalam rangka Yudisium dan Wisuda 107 Mahasiswa/wi STIE Serelo Lahat angkatan ke XXV tahun 2022.

Tampak hadir dalam Acara yang mengambil tema “Menjadi Lulusan Yang Unggul, Beretika, Berkearifan Lokal dan Berwawasan Global”Ketua Pembina Yayasan STIE Serelo Lahat, Drs.H.Solichin Daud, Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat, Drs.H.Achmad Fachri,MM, Kadisdik Lahat, Kadis Kominfo Lahat, perwakilan Polres Lahat, perwakilan Kajari Lahat, perwakilan Bank Sumsel, Ketua L2 Dikte Wilayah 2 Palembang, sejumlah OPD Pemkab Lahat, segenap pengurus yayasan, Dekan dan Dosen STIE Serelo serta para undangan lainnya dari para orang tua alumni STIE Serelo Lahat.

Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat Drs.H.Achmad Fachri,MM dalam sambutannya menyampaikan pada seluruh alumni STIE Serelo.apa yang telah diperoleh selama menempuh pendidikan di STIE Serelo Lahat dapat bermanfaat kepada masyarakat.

“Teruslah raih prestasi terbaik, sekali lagi saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai semoga sukses ini dalam karya dan karir,”Ujar H.Achmad Fachri.Selasa (13/12/2022)

Sambungnya lagi, selama 27 tahun lebih perjalanan STIE Serelo Lahat telah mencapai hasil yang luar biasa dengan jumlah alumni sebanyak 3.069 untuk SI dan 1.124 untuk S2 dengan akreditasi B.

“Saat ini kita telah mengupayakan perubahan status dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas Serelo Lahat (UNSELA) mudah – mudahan terwujud sehingga dunia pendidikan di Lahat semakin maju dan Lahat semakin Bercahaya,” pungkasnya.

Sementara itu mewakili Bupati Lahat Sekda Lahat Chandra, SH,MM berharap agar seluruh alumni STIE Serelo Lahat menjadi alumni yang berkapasitas. Artinya mengisi dan memperkuat diri sendiri dengan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang baik seperti kejujuran dan menjaga integritas.

“Jika itu semua dimiliki lulusan, maka ia yakin lulusan akan menjadi sumber daya manusia yang berkompetensi,” ujarnya. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!