Sambut Hari Ibu IWAPI Lahat Gelar Fashion Show Kebaya Nasional 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Dalam rangka menyambut hari ibu yang ke 94 tahun 2022  pada tanggal 22; Desember mendatang hari ini Kamis (08/12/2022) bertempat di Citimall Lahat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lahat gelar kegiatan Fashion show Kebaya Nasional

pantauan awak media Kegiatan Fashion show yang berlangsung di Plataran Citimall Lahat di ikuti oleh para perwakilan organisasi wanita Se-kabupaten Lahat di hadiri langsung oleh Ketua TP.PKK Lahat,Ketua GOW Lahat,Ketua Dharma wanita Persatuan Lahat, Ketua IWAPI Kabupaten Lahat,serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya ketua IWAPO Kabupaten Lahat menyanpaikan Ucapan terimakasih dan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam kegiatan fashion show Kebaya Nasional dalam rangka menyambut hari ibu ke 94 tahun 2022.
” Syukur Alhamdulillah kami sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran semua tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan
fashion show Kebaya Nasional dalam rangka menyambut hari ibu ke 94 tahun 2022,” Ujar Hj Seprati SSos ketua IWAPI Kabupaten Lahat  dalam sambutannya.
Lebih lanjut dirinya menyanpaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Fashion show Kebaya Nasional di gelar dalam rangka menyambut hari ibu ke. 94 tahun 2022 dan diikuti oleh para peserta yang merupakan perwakilan dari beberapa organisasi wanita yang ada di Kabupaten Lahat.
” Giat ini sendiri kita gelar dalam rangka menyambut hari ini yang ke 94 tahun 2022,dan Alhandulilah untuk pesertanya sendiri lebih kurang 24 orang peserta yang berasal dari beberapa perwakilan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Lahat,” Ungkap ketua IWAPI Kabupaten Lahat Hj Seprati SSos
Sementara itu ditempat yang sama dalam sambutannya ketua TP.PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang,S.Hut menyanpaikan ucapan terimakasih atas undangan ketua IWAPII Kabupaten Lahat dalam rangka menyambut perayaan hari ibu ke 94 tahun 2022.
” Ini suatu kehormatan bagi saya bisa hadis sekaligus membuka secara langsung di kegiatan fashion show Kebaya Nasional  dalam rangka menyambut hari ibu tahun 2022,kami sangat mengapresiasi sekali apa yang telah Ibu-ibu IWAPI gelar pada hari ini,” Ujar Lidyawati dalam sambutannya.
Lebih lanjut dalam sambutannya dirinya berharap melalui kegiatan Fashion show Kebaya Nasional diharapkan dapat meningkatkan kecintaan kita tentang berkebaya khususnya pada seluruh ibu – ibu di Indonesia
” Sekali lagi saya sampaikan ucapan selamat bertanding pada seluruh peserta lomba kebaya nasional ,kalah dan menang itu hak yang biasa di dalam suatu perlombaan,” (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!