Ini Pesan Cik Ujang Saat Buka Muskab IPSI Lahat 2022

LAHAT,kabarlahat.com,- Bertempat di Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat hari ini Kamis (08/12/2022) berlangsung kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lahat. Di ikuti oleh 9 perguruan dari 10 Perguruan pencak silat di Kabupaten Lahat
Melalui kegiatan musyawarah Kabupaten Ikatan Pencak silat Indonesia diharapkan organisasi Pencak silat Indonesia akan lebih baik lagi didalam upaya menggairahkan dan menghidupkan olaj raga pencak silat. .
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang.,SH dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (KADISPORA) Kabupaten Lahat Benni Zainudin Se MSi,Sekretaris Umum IPSI Sumatera Selatan Drs. Darlis.,SH, Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barefi,unsur OPD Pemkab Lahat serta tamu undangan lainnya.
Mewakilinya Ketua Umum IPSI Sumatera Selatan Ir. H. Eddy Santana Putra.,M.T Sekretaris Umum IPSI Drs. Darlis.,SH menyampaikan Ucapan terimakasih dan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam kegiatan musyawarah Kabupaten Ikatan Pencak silat Indonesia di Kabupaten Lahat.
” Harapam kami melalui kegiatan hari ini  IPSI Kabupaten Lahat dapa terus t membangun kebersamaan, sekaligus dapat meningkatkan program kerja IPSI struktur organisasi kepengurusan IPSI kedepan,”Ujatnya.
Sementara itu Ditempat yang sama mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (KADISPORA) Kabupaten Lahat Benni Zainudin Se MSi menyanpaikan; ucapan selamat atas berlangsungnya kegiatan musyawarah Kabupaten Ikatan Pencak silat Indonesia Kabupaten Lahat tahun 2022.
” Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi sekali Kegiatan pada hari ini,apalagi kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya di kabupaten Lahat ,” Ujar Kadispora Lahat.
Selain itu juga dirinya berharap melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kepengurusan IPSI Lahat mampu meningkatkan prestasi para atlet pencak silat di Kabupaten Lahat
“Semoga kedepan organisasi Pencak Silat di Kabupaten kedepan terus mampu mengembangkan prestasi olahraga pencak silat dan membawa nama Kabupaten Lahat menjadi lebih baik lagi kedepannya ,'(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!