Ini Pesan Cik Ujang,Saat Terima 410 Peserta KKN Angkatan ke 97 Tahun 2022  Universitas Negeri Sriwijaya 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE menerima sekaligus melepas Secara langsung peserta Kuliah kerja nyata (KKN) Tematik mahasiswa/wi Universitas Negeri Sriwijaya Sumatera Selatan angkatan 97 tahun 2021-2022.Senin (05/12/2022).

Dalam kegiatan pelaksanaan  KKN Tematik angkatan 97 tahun ajaran 2021-2022 selama 40 hari di ikuti oleh 410 peserta terdiri dari 239 Perempuan dan 171 Laki-laki di 35 Desa yang ada di 12 Kecamatan dari 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.
Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan ucapan selamat datang pada seluruh Peserta KKN  serta para dosen pembimbing yang sempat hadir dalam pelaksanaan KKN di Kabupaten Lahat
‘ Kami selaku memerintah daerah kabupaten Lahat sangat senang sekali menerima dan menyambut kedatangan anak-anak mahasiswa Universitas Negeri Sriwijaya yang telah datang ke Bumi Seganti Setungguan dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik angkatan ke 97 tahun ajaran 2021-2022,” Ujat Cik Ujang Dalam Sambutannya
Lebih lanjut dirinya berharap pada seluruh peserta KKN agar dapat beradaptasi dengan lingkungan masyarakat di dalam pelaksanan (KKN)tematik.
‘ Harapan saya nantinya para peserta dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dimana adik adik berada,hal ini penting karena dengan segera ada penyesuaian diri adik adik dalam melakukan aktivitas dan interaksi kepada masyarakat,’ Harap Cik Ujang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Lahat Chandra,SH.,MM,Para Kadis,Para Kabag,Para Camat Para Tim Percepatan pembangunan,para Kades,para dosen pembimbing serta Undangan lainnya (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!