Dikabarkan Hilang  Ade Firmansyah Pelajar SMAN 3 Lahat Ditemukan Membusuk

LAHAT,Kabarlahat.com,- Sempat di Kabarkan hilang beberapa hari yang lalu akhirnya Ade Firmansyah (16) Pelajar SMAN 3 Lahat warga jalan Kolonel H Barlian Rt. 18 Rw.06 kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat kabupaten Lahat,akhirnya di temukan dalam kondisi menjadi mayat dan membusuk.

Informasi yang diterima oleh awak media,penemuan sosok mayat yang diduga Ade Firmansyah (16) Pelajar SMAN 3 Lahat berawal dari  Islani (51) bersama Aditya (20) warga Jl. Kolonel Barlian Rt. 19 Rw.06 kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat kabupaten Lahat
Sedang mencari anak saudaranya yang tidak pulang dari hari minggu, tanggal 27 November 2022.
Pada saat  sampai di Jl. Microwave puncak gugah Kelurahan Gunung gajah Kecamatan Lahat kabupaten Lahat, Islaini mencium bau busuk di lokasi tersebut,karena mencium Bau busuk Islaini bersama Aditya langsung mencari sumber bau tersebut dan tepatnya di bawah gorong gorong kedua saksi melihat kaki mayat.untuk memastikan mayat tersebut, setelah di cek memang benar mayat tersebut adalah anak saudaranya yang selama ini telah hilang sejak hari minggu, tanggal 27 November 2022.
Pada saat menerima laporan atas penemuan mayat Kemudian piket reskrim dan anggota identifikasi langsung ke lokasi tersebut untuk olah TKP dan membawa korban ke RSUD Lahat untuk di lakukan Visum At Repertum.
Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,S.IK.,M.Si melalui Kaur Hunas polres Lahat Aiptu Liespono,SH Membenarkan adanya penemuan mayat di jalan Microwave puncak gugah Kelurahan Gunung gajah Kecamatan Lahat kabupaten Lahat.
” Iya..benar tadi tepatnya pukul 11.30 wib hari Rabu 30 November 2022,sosok mayat yang di duga Ade Firmansyah Pelajar SMAN 3 Lahat jalan Microwave puncak gugah Kelurahan Gunung gajah kabupaten Lahat ,” Ujar Aiptu Liespono. Rabu (30/11/2022)
Untuk Kronologis penemuan sendiri lanjutnya lagi,berawal dari  Islani (51) bersama Aditya (20) warga Jl. Kolonel Barlian Rt. 19 Rw.06 kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat kabupaten Lahat
Sedang mencari anak saudaranya yang tidak pulang dari hari minggu, tanggal 27 November 2022.
” Pada saat tiba di TKP Saudara Islaini dan Saudara Aditya mencium bau busuk,karena penasaran akhirnya kedua saksi mencari asal bau busuk tersebut dan ternyata benar saja Mayat tersebut adalah Ade Firmansyah Siswa SMA! 3 Lahat yang sempat di Kabarkan hilang ,” Lanjut Aiptu Liespono.
Sambungnya lagi,pada saat di temukan kondisi Ade Firmansyah  yang sudah menjadi mayat dan mengalami Luka tusuk dibagian dada sebelah kiri,luka tusuk dibagian punggung belakang sebelah kiri .Mengalami patah gigi dibagian depan.sementara itu untuk barang bukti sendiri adalah 1 (satu) celana jins panjang berwarna biru.1 (satu) celana pendek berwarna biru dongker.
– 1 (satu) kaus berwarna hitam dengan tulisan ETERNITE.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!