Wujud Peduli PT.MIP Serahkan Satu Unit Ambulance Untuk Pemerintah Kabupaten Lahat 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap pemerintah Kabupaten Lahat,melalui program CSR Perusahaan tambang PT MIP hari ini Jum’at (25/11/2022) serahkan secara langsung Satu Unit Mobil Ambulance untuk Pemerintah Kabupaten Lahat.

Penyerahan satu Unit Armada ambulance yang diterima secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang di damping oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto usai menghadiri Rapat Paripurna digedung DPRD Kabupaten Lahat.
” Alhamdulillah ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap pemerintah Kabupaten Lahat,melalui program CSR mudah – mudahan Ambulance ini dapat bermanfaat untuk Pemerintah Kabupaten Lahat khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan,” Ujar Cik Ujang.
Lebih lanjut dirinya juga mengajak pada seluruh Pihak perusahaan tambang yang beroperasi di Kabupaten Lahat agar terus dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lahat dan terus mempunyai kepedulian terhadap Warga sekitar khususnya area ring satu.
” Wujud kepedulian perusahaan melalui program CSR tentunya sangat dirasakan sekali manfaatnya,baik itu bantuan untuk pendidikan, Kesehatan maupun bantuan-bantuan lainnya,”Pungkas Cik Ujang (KL)
Terpisah pada awak media Andi Wujaya Mewakili pihak perusahaan PT.MIP menuturkan,Bahwa penyerahan bantuan satu Unit ambulance untuk Pemerintah Kabupaten Lahat khususnya Kesehatan merupakan wujud kepedulian pihak perusahaan terhadap pemerintah Kabupaten Lahat khususnya pelayanan kesehatan
‘ Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk Pemerintah Kabupaten Lahat didalam memberikan pelayanan kesehatan khususnya warganya yang membutuhkan armada ambulance,” Terang Andi Wijaya.
Dirinya juga menambahkan bahwa wujud kepedulian program CSR ini pihak perusahaan tidak hanya memberikan bantuan kendaraan ambulance saja akan tetapi pihak perusahaan juga memberikan bantuan kursi roda untuk warga Kabupaten Lahat.
” CSR yang kami berikan tidak hanya kendaraan ambulance saja,kami juga menyerah bantuan kursi roda sebanyak 30 Unit pada perayaan Hari Pahlawan tahun 2022,dan Alhandulilah kursi roda tersebut sudah kita serahkan ke Instansi terkait Dinas Sosial Kabupaten Lahat,”Tutupnya. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!