Edarkan Sabu Yeti Agustin Berurusan Dengan Hukum

LAHAT, Kabarlahat.com,- Edarkan barang terlarang jenis Sabu Yeti Agustin (24) warga Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat,terpaksa berurusan dengan pihak berwajib,Kanis (24/11/2022).

Informasi yang diterima awak media tersangka berhasil diamankan petugas pada hari Sabtu (19/11/2022_red) pukul 13.30 wib pada saat berada didalam salon Avie yang terletak di jalan kol H Burlian kelurahan pasar lama Kecamatan Lahat kabupaten Lahat.
Selain berhasil mengamankan tersangka polisi juga berhasil menyita beberapa barang bukti diantaranya 1 paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,79 gram, uang tunai Rp 65.000,- dengan pecahan uang Rp 50 ribu, 1 lembar uang Rp 10 ribu, 1 lembar dan Uang Rp 5 ribu dan 1 unit handphone Redmi Note 9 warna biru.

diketahui bahwa keberhasilan petugas penangkapan tersangka berawal dari dari masyarakat jika di dalam Salon Ayie kerap kali terlihat aktivitas mencurigakan.

Guna menindak lanjuti informasi tersebut, Tim Satnarkoba Polres Lahat langsung melakukan pengintaian dan benar saja tersangka nampak target pun nampak terlihat sedang duduk santai di dalam salon tanpa menunggu lama tersangka pun di sergap.

Tersangka hanya bisa pasrah saat polisi menemukan barang 1 paket kecil serbuk kristal putih yang diduga kuat sabu – sabu tepatnya di lantai di tempat tersangka Yeti Agustin duduk.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka berikut barang buktinya sudah kita amankan untuk proses pengembangan,” terang Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK didampingi Kasat Narkoba Lahat (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!