Cik Ujang Apresiasi Lomba masak serba ikan kabupaten Lahat tahun 2022.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bupati Lahat Cik Ujang,SH giat Lomba masak serba Ikan Kabupaten Lahat tahun 2022,hal ini disampaikannya langsung pada saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan lomba masak serba ikan yang di gelar Kantor perikanan kabupaten Lahat,Rabu (23/11/2022)

” Bahwa masak serta gemar makan Ikan memang dianjurkan oleh Pihak pemerintah pusat, propinsi maupun Kabupaten, khususnya di Kabupaten Lahat,Ujar Cik ujang.
Selain itu menambahkan,melalui kegiatan Lomba masak serba ikan diharapkan warga Masyarakat khususnya anak-anak menjadi gemar mengkonsumsi ikan dan tidak hanya menu ikan itu-itu saja
” Harapan saya melalui inovasi menu-menu kreasi baru serba Ikan. Kita harapkan gizi anak-anak akan terus meningkat,dan angka Stunting di Kabupaten Lahat Turun ,” Pungkas Cik Ujang.
Giat yang berlangsung digedung Kesenian Kabupaten Lahat di hadir langsung oleh Wakil Bupati Lahat,Ketua GOW,Ketua TP.PKK Lahat,unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakili,para Camat,Lurah,staf Pegawai Kantor dinas Perikanan Kabupaten Lahat. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!