Lantik Pengurus PGRI 4 Kecamatan Di Kabupaten Lahat Periode 2022-2027,Ini Pesan Ketua PGRI Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Ketua PGRI Kabupaten Lahat Dr.Hasperi Susanto,S.Pd.,MM Lantik secara langsung ketua Pengurus PGRI Kecamatan Kabupaten Lahat periode 2022-2027,Jum’at (18/11/2022)

Pelaksanaan pelantikan pengurus Empat Kecamatan Lahat,Lahat Selatan,Gumay Talang,Pulau Pinang Kabupaten Lahat yang  berlangsung di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang,Tim Percepatan pembangunan,Unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakili,para anggota PGRI Kecamatan Lahat,Lahat Selatan, Gumay Talang,Pulau Pinang Kabupaten Lahat.
Dalam arahannya Usai Melakukan Pelantikan Pengurus PGRI Empat Kecamatan Kabupaten Lahat,Ketua PGRI Kabupaten Lahat Hasperi Susanto mengajak seluruh anggota PGRI bersama-sama memajukan mutu pendidikan di kabupaten Lahat.
” Mari kita bersama-sama berjuang menjadikan Kabupaten Lahat menjadi Kota Pelajar Seperti pada tahun 80-an yang lalu ,” Ujarnya.
Sementara itu ditempat yang sama, dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang menyanpaikan Ucapan Selamat pada seluruh pengurus PGRI di Empat Kecamatan Kabupaten Lahat,
” Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat Saya Ucapkan Selamat pada seluruh pengurus PGRI Kecamatan, Semoga dengan kepengurusan yang baru ini Pendidikan di Kabupaten Lahat semakin maju ,” Ujar Cik Ujang. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!