Resmikan Musholla Arrumi,Ini Harapan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIk.M.Si didampingi wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK serta ketua Bhayangkari Cabang Lahat  meresmikan Mushollah Arrumi di Polsek Kikim Tengah, kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat.Rabu (16/11/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kikim Tengah Iptu Asri Basarudin, SH, Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam Harahap, serta para PJU, Para Kasat, Camat Kikim Tengah, Kades, Perwakilan PT. SMS, tokoh agama, tokoh adat setempat.
Kapolsek Kikim Tengah Iptu Asri Basarudin, SH dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih pada Kapolres Lahat yang sempat hadir serta meresmikan Mushollah Arrumi di Mapolsek Kikim Tengah.
Dirinya juga menyampaikan terlaksananya pembangunan ini, berkat bimbingan serta arahan dari Kapolres Lahat.
Sementara itu ditempat yang sama salam sambutanya Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kikim Tengah, para donatur serta rekanan polri yang telah membantu pembangunan   Mushollah sampai dengan selesai.
Kapolres berharap Mushollah ini dapat bermanfaat bagi umat muslim dalam kegiatan beribadah mendekatkan diri kepada Allah SWT, terutama anggota Polsek Kikim tengah dan masyarakat sekitarnya,ataupun pengguna jalan yg sedang beristirahat
Dirinya  mengungkapkan kenapa Nama Musholllah diberi nama Arrumi. Menurut Kapolres diberinya nama Arrumi berharap dapat memberikan keharuman bagi yang beribadah di mushollah tersebut, dan semoga dapat memberikan keberkahan bagi semua.
Acara di lanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Kapolres lagat AKBP Eko Sumaryanto SIk.MSi dan dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda telah diresmikannya Mushollah serta sebagai kenangan Kapolres lahat semasa menjabat di polres Lahat.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!