Drumband SDN 13 Lahat Raih Juara 1 Bupati Cup Persatuan Drumband Indonesia Tahun 2022

LAHAT,Kabarlahat.com ,- Kembali Drumband Sekolah Dasar Negeri (SDN) 13 Kelurahan Pagar agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan berhasil raih juara Pertama kejuaraan Bupati Cup  Persatuan Drumband Indonesia tahun 2022.Rabu (16/11/2022).

Tampilan memukau diperlihatkan  pada saat Anggota Drumband SDN 13 Lahat ini unjuk kebolehan di hadapan ratusan Pelajar SD,SMP dan  Warga Kota Lahat  saat tampil Dilapangan Seganti Setungguan (eks MTQ Lahat).
” Alhandulilah ini prestasi yang sangat membanggakan, dimana pada Bupati Cup Persatuan Drumband Indonesia tahun 2022, Drumband SDN 13 Lahat meraih Juara Pertama ,’Tutur Kepala Sekolah SDN 13 Lahat Hartono,S.Pd.
Lebih lanjut dirinya berharap pada seluruh Anggota Drumband untuk tidak berpuas diri dengan apa yang telah dicapai pada hari ini.
” Harapan saya untuk semua anak – anak selaku anggota Drumband SD N 13 agar jangan pernah berpuas diri dengan apa yang telah di capai, karena untuk  mempertahankan Juara 1 Itu sangat sulit ,” Ungkap Hartono
Berikut Prestasi yang berhasil di Capai Oleh Drumband SDN 13 Lahat di tahun 2022 dibawah kepemimpinan Hartono S.Pd Selaku Kepala sekolah SDN 13 Lahat
1. Juara 2  Pawai Pembangunan HUT RI tahun 2022.
2. Juara 1  Bupati Cup Persatuan Drumband Indonesia tahun 2022 (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!