Wabup Lahat Haryanto Hadiri Tasyakuran Milad Ke-113 Muhammadiyah

LAHAT,Kabarlahay.com,- Bertempat di gedung Dakwa  Kabupaten Lahat Wakil Bupati Lahat H Haryanto beserta rombongan menghadiri secara langsung Tasyakuran Milad ke-113 Muhamadiyah tahun 2022. Mengusung Tena ” Islam berkemajuan akan terus menggerakkan nilai nilai kemajuan dan semangat untuk maju  bersama “. Sabtu (12/11/2022).

Wakil Bupati Lahat H.Haryanto dalam kata sambutannya menyampaikan, Ucapan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Lahat di tasyakuran Milad ke 113 Muhammadiyah tahun 2022.
Selain itu dirinya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada
Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan, Bapak Prof. Dr. Romli SA, M.Ag, Dan Rombongan,
Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lahat, H. Khaidir Rusmi, S.Pd., M.Si Beserta Seluruh Jajarannya,Segenap Pimpinan Organisasi Otonom Muhammadiyah Dari Tingkat Daerah, Cabang, Dan Ranting Se-Kabupaten Lahat,Para Pimpinan Ormas Islam Di Kabupaten Lahat,
” Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten  Lahat, saya mengucapkan “ Selamat Datang” kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan, semoga kehadiran tokoh-tokoh besar Muhammadtyah ini, mampu menstimulasi para kader Muhammadiyah khususnya serta masyarakat Lahat pada umumnya” Ujar Haryanto.
Lanjutnya lagi,Dimoment Milad Muhammadiyah ke 110 ini juga, terasa Sangat spesial bagi warga Muhammadiyah se indonesia, karena bertepatan Moment Kegiatan Puncak 5 Tahunan Persyerikatan, yaitu MUKTAMAR MUHAMMADFIYAH Ke 48 di: SOLO JAWA TENGAH Pada Tanggal 18 November 2022 nanti.
” Saya percaya, karena belajar dari sejarah Muhammadiyah selalu. menjadi contoh baik oleh organisasi besar lain dalam bermusyawarah, selalu menyejukkan dan selalu mencerahkan,” Sambung Haryanto
Dengan ini juga saya secara pribadi dan masyarakat kabupaten Lahat, mengucapkan selamat Bermuktamar untuk Mukminin, khususnya warga muhammadiyah G2 Se-Sumatera Selatan. Semoga bisa membawa perubahan besar dalam hidup bernegara, berbangsa dan mampu melahirkan pemimpin pemimpinan perserikatan yang amanah,Lanjut Haryanto.
Demikian yang dapat saya sampaikan, sekali lagi, saya ucapkan Selamat Milad Ke-110 untuk seluruh Keluarga Besar Muhammadiyah,
” Semoga ke depan muhammdiyah semakin maju dan sukses dalam berkiprah di segala bidang, serta mampu melahirkan generasi penerus yang berkualitas, religius,dan mandiri Semoga perjalanan Muhammadiyah, ke depan senantiasa mendapatkan Hidayah dan Ridho dan Allah SWT, untuk semakin maju dan sukses dalam berkiprah di segala bidang kehidupan,”Tutup Haryanto (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!