Momentum Hari Pahlawan Ke 77 Kaum Disabilitas Dan Legiun Veteran Lahat Dapat Bantuan Kursi Roda

LAHAT,Kabarlahat.com,- Moment Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Kantor Dinas Sosial Kabupaten Lahat Salurkan 43 Kursi roda untuk Kaum Disabilitas dan kaum Legiun veteran,Kamis (10/11/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh  Kepala Dinas Sosial  Lahat ,Ekman Mulyadi pada awak media usai pelaksanaan Upacara Perayaan hari Pahlawan dan Tabur Bunga di Taman makam pahlawan Puspa Bakti  di Kelurahan Bandar agung Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan
” Untuk Kursi roda pada moment Hari Pahlawan Ke 77 tahun 2022 ini,Kantor Dinas Sosial Kabupaten Lahat Menyalurkan 43 Kursi roda untuk Kaum disabilitas dan Legiun Veteran,” Ujar Ekman Mulyadi.
” Alhandulilah..tadi secara simbolis sudah serahkan oleh Wakil Bupati Lahat sebanyak 3 Buah kursi Roda usai Upacara Perayaan hari Pahlawan di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, sementara untuk sisanya kita antarkan secara langsung kerumah mereka “Sambung Kadis Sosial Ekman Mulyadi di Hadapan awak Media.
Lanjutnya lagi,Untuk  bantuan kursi roda sendiri berdasarkan  atas usulan dari Kantor Dinas Sosial Kabupaten Lahat ke Pihak kementerian sosial.
” Dan Alhandulilah dari usulan tersebut kita mendapatkan bantuan 13 kursi roda dari Kementerian sosial ,’ Terang Ekman Mulyadi.
Sementara itu untuk kursi roda sendiri bagi Kaum Legiun Veteran juga berdasarkan atas usulan,dan usulan tersebut di tujukan ke pihak  PT Mustika Permai Indah.
” Alhamdulillah dari usulan tersebut Kaum Legiun Veteran Kabupaten Lahat  mendapatkan bantuan 30 Buah Kursi roda,tadi secara simbolis telah kita serahkan ke Pihak Legiun Veteran,dan untuk sisanya masih dalam perjalanan ekspedisi, Insyaallah kalau sudah sampai akan kita serahkan ke rumah masing-masing ,” Ungkapnya (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!