Ketua IWO Lahat Sambut Baik Media Gathering PTBA

LAHAT, kabarlahat.com,- Jalin silaturahmi antar awak media yang tergabung di beberapa organisasi perusahaan besar PTBukit Asam Tbk helat media Gathering bersama ratusan wartawan di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Jum’at (28/10/2022).

Giat yang berlangsung penuh dengan kesederhanaan namun meriah dan tampak akrab di Plaza Lematang,Berbagai moment mengisi Media gathering yang dihadiri oleh anggota dari beberapa organisasi pers ini, mulai dari kata sambutan, pengumuman lomba menulis hingga pembagian door prize.
“Apapun bentuknya, saya memaknai pelaksanaan media gathering ini sebagai upaya PTBA untuk menjalin silaturahmi dengan wartawan, sudah cukup baik hubungan yang terjalin selama ini, dan pertemuan wartawan dengan petinggi PTBA dalam giat media gathering ini tentu menambah eratnya hubungan silaturahmi,” kata Supelman, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Lahat.
Turut hadir dalam Giat PTBA Tbk Media Gathering ini Kadis Kominfo Lahat, Staf Khusus Bupati Lahat H.Samiri, Manager Humas PTBA Dayat Ningrat, Presiden CSR PTBA Hartono, rombongan Humas PTBA Tbk H.Saman, Nisa, Dan tentunya wartawan dari berbagai Organisasi yang ada di Kabupaten Lahat, diantaranya PWI Kabupaten Lahat, JMSI, SMSI, IWO, dan dan PJSI.
Presiden CSR PTBA Tbk mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan sesering mungkin dan berkelanjutan.
“Mungkin bisa dilaksanakan setahun 2 kali, dan semoga dapat lebih mempererat ali silaturahmi dan hubungan kerja PTBA dengan Insan Pers,” kata Hartono.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!