Renovasi Ruang Kantor Dan Delapan Ruang Kelas Belajar SMA Negeri 1 Gumay Talang Gunakan Rangka Baja Sesuai Standar SNI Dan RAB

LAHAT,- Kabarlahat.com,-Terkait pemberitaan atas adanya dugaan pemakaian rangka baja tidak sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI) atas pembangunan rehab Kantor dan Delapan ruang belajar SMA Negeri 1 Gumay Talang,hari ini Sabtu (22/10/2022) Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gumay Talang Supardi,S.Pd.,MM Undang awak media guna meluruskan pemberitaan tersebut.
Dihadapan awak media dirinya menuturkan,Bahwa untuk proses Renovasi pembangunan Gedung dan Delapan Ruang Kelas belajar sementara untuk rangka baja yang di gunakan sesuai yang ada sesuai RAB dan berstandar SNI
” Jadi semua Rangka baja yang kita gunakan sesuai dengan RAB dan berstandar SNI,Untuk rangka baja sendiri kita menggunakan Seri C7575 merk Taso dan itu semua sesuai dengan RAB ,” Terang Supardi di hadapan awak media.
Selain itu juga sambungnya lagi,Untuk kusen sendiri diakui bahwa semua kusen pada saat itu  belum banyak yang terpasang,dan saat memasuki 70% Pembangunan semua Kusen Sudah terpasang.
” Memang pada saat itu Kusennya sendiri baru 20 % yang terpasang dan pada saat memasuki 70 % Pembangunan Semua kusen sudah terpasang dan bahkan semua kusen kita ganti dengan yang baru tap cuma kaca yang belum kita pasang ,” Ungkap Supardi,S.Pd., M.Pd.
” Disini selaku Kepala sekolah saya hanya ingin meluruskan berita saja, bahwa semua rangka baja yang kita di pakai sesuai dengan standar SNI dan kusennya sendiri kita pakai kusen yang baru ,” Tutup Supardi. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!