Buka Turnamen Pencak Silat,Ini Pesan Cik Ujang

LAHAT,Kabarlahat.com,- 87 atlet pencak silat, terdiri dari 54 putra dan 33 putri ikuti turnamen pencak silat  memperebutkan piala bergilir Bupati Cup II Lahat tingkat dewasa antar perguruan, Sabtu (22/10/2022).

Dalam laporannya Perwakilan IPSI Lahat, M Khairudin Cikwan MBA mengatakan,Bahwa kegiatan ini terlaksana tak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lahat.
“Kegiatan ini diikuti oleh 10 perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI Kabupaten Lahat dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan disambut dengan antusias,” ujarnya.
Lebih lanjut, Khairudin mengatakan selain menjaga, melestarikan, mempromosikan pencak silat di Kabupaten Lahat, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan atlet pencak silat yang akan diturunkan pada kejuaraan Porprov Sumsel yang ke 14 tahun depan di Lahat.
“Terima kasih atas suport dan dukungan dari Bupati Lahat, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. Semoga Pencak Silat kian membumi di Bumi Seganti Setungguan,” tandasnya.
Tak lepas dirinya mengucapakan terima kasih kepada perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lahat yang turut membantu mempersiapkan kegiatan Bupati Cup II Lahat ini.
Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH yang hadir langsung untuk membuka kegiatan ini mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet pencak silat.
“Bermain secara sportif, kalah dan menang itu merupakan hal yang biasa. Semoga kedepan Pencak Silat di Kabupaten Lahat ini kian berkembang kedepan,” katanya.
Pantauan awak media giat yang berlangsung di gedung oleh raga Bukit Tunjuk Lahat dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat,Unsur OPD,Para Kabag,para pengurus IPSI Kabupaten Lahat,serta turnamen (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!