Lantik Lima Pejabat Administrator Ini Pesan Bupati Lahat Cik Ujang

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bupati Lahat Cik Ujang SH hari ini Jum’at (21/10/2022) melantik secara langsung lima pejabat administrator di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat.

Giat yang berlangsung di Offroom Setda kabupaten Lahat dihadiri langsung oleh Unsur OPD,para Kabag,staf Pegawai BKPSDM Lahat serta pejabat yang di Lantik.
Dalam  arahannya Bupati Lahat Cik Ujang berharap pada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan amanah sesuai dengan jabatan yang  dipercayakan pemerintah kepada pejabat yang baru dilantik.
” Jalankan apa yang telah di amanahkan,bukan tidak mungkin akan dapat meningkat lagi jabatannya jika kalian mampu menjalankan amanah tersebut,” Ujar Cik Ujang.
Selain itu juga pada pejabat Kabid Olahraga yang baru dilantik dirinya berpesan pada perayaan pekan olahraga tahun 2023 mendatang agar dapat bekerja dengan baik sehingga event olahraga di Kabupaten Lahat dapat berjalan dengan Sukses.
” Terulah  berkoordinasi dengan semua pihak agar event pekan olahraga provinsi yang di gelar di Kabupaten Lahat berjalan sukses sesuai apa yang kita harapkan,” Tutup Cik Ujang.
Berikut Pejabat yang Baru dilantik.
1.Hasperi Susanto,S.Pd.,MM
Jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat.
2.Emi Suryani,S.Pdi
Jabatan Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lahat.
3.Agus Hariandi,SSTP.,M.Si
Jabatan Kabid Pemberdayaan Olahraga Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat.
4.Jhon Kamulansyah,SE
Jabatan baru Sekretaris Kantor Camat pagar gunung Kabupaten Lahat.
5.Imam Santosa,SSTP.,M.Si Jabatan baru Suka Merindu kabupaten Lahat  (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!