Kapolres Lahat Tinjau Pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung

LAHAT, Kabarlahat.com,- Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi bersama dengan bupati lahat Cik Ujang SH melaksanakan peninjauan pembangunan asrama polisi bandar agung lahat,Kamis (20/10/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh bupati Lahat beserta  kepala PUPR lahat, Kabag Log polres Lahat dan Kanit Tipikor beserta stap bag log, meninjau pembangunan asrama polisi bandar agung lahat yang sudah dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolres lahat pada  12 Oktober 2022 yang lalu.
Pada awak media Kapolres Lahat AKBP.Eko Sumaryanto,SIK mengatakan,Bahwa Anggaran pembangunan asrama adalah dana hibah dari Pemda lahat tahun 2022 dengan tipe 36 sebanyak 4 lokal.
” Asrama polisi bandar agung yang bangun merupakan asrama lama yang sudah tidak layak huni, sehingga polres lahat mengusulkan dan meminta bantuan dari Pemda lahat melalui bupati Lahat,” Ujar AKBP Eko.
Lebih lanjut dirinya berharap, Dengan adanya pembangunan asrama baru ini bisa di nikmati oleh anggota polres Lahat yang belum memiliki rumah pribadi, sehingga sedikit banyak bisa membantu dan mempasilitasi bagi anggota yang menempatinya nanti.
” Dengan adanya asrama baru bisa meningkatkan kinerja bagi anggota dan agar siapa yang menempatinya nanti bisa merawat dan menjaga rumah dinas tersebut seperti merawat rumah sendiri,’Tutup AKBP Eko (Sumber Kasubsi penmas Humas polres lahat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!