Bupati Lahat Lantik Kepengurusan FKUB Periode 2022-2027

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat Bupati Lahat Cik Ujang,SH  melantik dan mengukuhkan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lahat periode 2022-2027.Kamis (20/10/2022)
Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM  Unsur Forkopimda Kabupaten Lahatbserta yang mewakili,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat,para kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,ketua MUI Lahat,Ketua Baznas Lahat,Ketua PC NU Lahat,Camat de-Kabupaten Lahat,tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan yang sempat hadir.
Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH  mengatakan Bahwa pada kesempatan ini pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus FKUB periode tahun 2022-2027 yang baru saja di lantik.Diharapkan semoga FKUB yang baru saja di lantik dapat terus bersinergi bersama pemerintah dalam memelihara kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Lahat.
Dilanjutkanya untuk kedepan diharapkan keberadaan FKUB dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat kabupaten Lahat terutama untuk memelihara kerukunan antar umat beragama supaya aman,damai dan saling menghargai serta toleransi di tengah masyarakat yang beragam.
“Kami berharap dengan adanya FKUB ini supaya Kabupaten Lahat damai,rukun dan saling menghormati seperti yang selama ini sudah berjalan baik dan semoga akan lebih baik lagi sehingga kerukunan dapat dipertahankan dengan sebaik-baiknya sehingga Kabupaten Lahat dengan zero konflik dan tercipta Lahat bercahaya.”tutupnya. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!