Bhabin Kamtibmas Polres Lahat Bripka Andi Widianto Terima Pin Emas Dari Kapolda Sumsel.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Sebagai Bhabinkamtibmas yang aktif dan berinovasi dalam membangun pondok Tahfizd Bayyinah diwilayah kelurahan Kota Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Bripka Andi Widianto SH. anggota Polsekta Lahat Polres Lahat menerima piagam penghargaan serta Pin Emas dari Kapolda Sumatera Selatan.

Piagam penghargaan dan Pin Emas yang diserahkan langsung melalui wakapolda Sumsel Brigjen pol Rudi Setiawan SH.MH di Gedung Presisi Lantai 7 Polda Sumatera Selatan pada 19 Oktober 2022.
Polres Lahat melalui Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si bahwa Bripka Andi Widianto SH. telah menerima penghargaan dari Polda Sumsel berupa Pin Emas dalam rangka Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan berinovasi dalam pembinaan dan pendirian pondak Tahfisd Bayina di kelurahan Kota Jaya kec. Lahat kabupaten Lahat.
Kapolres Lahat menyampaikan Ucapan selamat kepada Bripka Andi, hal ini diharapkan menjadi contoh yang baik bagi bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polres Lahat.
Sementara itu, Bripka Andy Widianto mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan dedikasi, bimbingan serta arahan dari Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si yang telah mensuport penuh pembangunan Pondok Bayyinah dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.
(sumber Kasubsi penmas Humas polres lahat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!