Buka Turnamen Bola Basket Antar Pelajar,Ini Pesan Bupati Lahat Cik Ujang

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat Lapangan olahraga Gelora serame Lahat l,Bupati Lahat Cik Ujang,SH beserta instansi terkait menghadiri sekaligus membuka secara langsung turnamen bola basket antar pelajar Se-Sumatera Selatan,Selasa (11/10/2022).

Pelaksanaan turnamen basket antar pelajar yang berlangsung dari tanggal 11 s/d 16 Oktober 2022 diikuti oleh 5 Kabupaten dari 17 Kabupaten yang ada di Propinsi Sumatera Selatan diikuti oleh Pelajar dari tingkat SD,SMP dan SMA.
Dalam laporannya ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat sehingga kegiatan turnamen bola basket bisa terjadi dengan lancar dan semoga sampai dengan selesai.
” Kegiatan ini diikuti oleh pelajar dari SD SMP SMA se-sumatera Selatan dan ada lima provinsi yang berpartisipasi kali ini dari Kabupaten Lahat,Kota Pagaralam Kabupaten muara Enim, Kabupaten Ogan Ilir dan kota Palembang,’ Ujarnya.
Lanjutnya lagi,kegiatan ini pada dasarnya sebagai cerminan bahwa Kabupaten Lahat sangat siap menjadi tuan rumah porprov 2023, dan sampaikannya lagi bahwa pertandingan ini akan terlaksana dari tanggal 11 sampai tanggal 16.
 Sementara itu Ditempat yang sama dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh panitia pelaksana kegiatan turnamen tunas Bupati Cup vol 1 Tahun 2022.
” Kegiatan hari ini merupakan salah satu momentum bagi Kabupaten Lahat untuk menyaring bibit-bibit pemain voli dan main basket untuk Porprov di 2023 nanti,” Ujar Cik Ujang.
Selain itu dirinya berharap pada seluruh peserta untuk bertanding secara sportif,sebagai tuan rumah Kabupaten Lahat hargai teman-teman datang dari kabupaten kota lain.
” Berkompetisilah yang sportif, karena yang seperti itu menjunjung tinggi adalah menghargai sesama kita dan jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan keluar dari kita apalagi kita sebagai tuan rumah Kabupaten Lahat,’ Pesan Cik Ujang
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,Kadispora Lahat,Unsur OPD terkait,Kepala SMA N 4 Unggul Lahat,Kepala SMA N 2 Lahat,staf pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat,serta seluruh Panitia pelaksana kegiatan. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!