Antisipasi Terjadinya Angka Kriminal Di Kabupaten Lahat,Polres Lahat Gelar Standby On Call.

LAHAT,Kabarlahat.com,-  Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Lahat,Sekitar pukul 22.30 WIB Sabtu malam Minggu,Sabtu (08/10/2022) puluhan anggota personel Polres Lahat  laksanakan patroli/hunting di seputaran kota Lahat.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.IK.M.Si dalam hal ini diwakili oleh Kabag Ren Kompol Sunarso SH.
Sebelum melaksanakan SOC, personel terlebih dahulu melakukan apel dihalaman Mapolres Lahat. Apel berlangsung pukul 21.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Polres Lahat,Kegiatan Apel Standby On Call (SOC) Regu C Personil Polres Lahat bertujuan untuk antisipasi tindak pidana 3 C dan tindak pidana lainnya di Wilayah Hukum Polres Lahat.
Tepat pada pukul 23.00 WIB kembali personil SOC Regu C melaksanakan apel di Kantor Sat Lantas Polres Lahat terkait rencana razia balap liar, namun mengingat kekuatan personil dan belum ditemukan adanya kegiatan balap liar giat dilanjutkan dengan melaksanakan razia ke Ceria Karoke dan Bliard Benhold guna antisipasi 3C, Peredaran Narkoba dan Miras.
Pukul 23.15 WIB bertempat di Ceria Karoke beralamat Jl. Lubuk Beringin Desa Manggul Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat personil SOC melaksanakan pemeriksaa  terhadap pengunjung Ceria karoke dengan hasil giat petugas berhasil mengamankan 2 (dua) botol Minuman Keras Jenis Anggur Merah ilegal yang ada di dalam Room Standar 2 dan Medium 2; yang dibawa dari luar oleh pengunjung tanpa diketahui oleh pihak Ceria Karoeke.
Usai melakukan razia di Ceria Karaoke  giat razia dilanjutkan ke Biliard Benhold dengan hasil giat Biliard  Benhold ditemukan masih buka sampai dengan pukul 00.00 WIB tidak sesuai aturan ketentuan jam operasional sampai dengan pukul 23.00 WIB.
Kegiatan Protap Kompi SOC Regu C Polres Lahat dilaksanakan berdasarkan Sprin No : Sprin / 1036 / X / HUK.6.6 / 2022 tanggal 01 Oktober 2022.
Sekira pukul 00.30 wib kegiatan SOC Regu C selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.
Kegiatan patroli hunting KRYD akan selalu di laksanakan polres lahat dan Polsek jajaran guna mengantisipasi penyakit masyarakat, balap liar dan kenakalan remaja, dan juga untuk menekan angka kejahatan. (Sumber Humas Polres Lahat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!