Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang Dukung Penuh AHY dan Anis

LAHAT, Kabarlahat.com,-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ratusan kader Partai Demokrat sambut kedatangan Anis Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022) pagi ini.

Kehadiran Gubernur DKI Jakarta tersebut terdengar teriakan yel-yel ‘Anies-AHY’ dari pendukung sambil membawa poster yang bertuliskan ‘AA Gerakan Perubahan dan Pembaruan’.
Setelah berdiskusi tentang isu isu kebangsaan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kepada awak media AHY mengatakan atas nama keluarga besar Partai Demokrat benar benar berbahagia bisa bersilaturahim dengan mas Anis Baswedan.
AHY menceritakan persahabatan dirinya dengan Anis Baswedan sudah berlangsung cukup lama dan telah sangat dekat hingga dengan saat ini.
“Takdir mempertemukan kami kembali dalam kontestasi pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang lalu, Tapi itulah saya mengatakan itulah indahnya persahabatan kami,” Ujarnya.
Persahabatan kami walaupun sama sama mengikuti Pilkada DKI Jakarta tidak retak sedikitpun bahkan persahabatan kami semakin erat
Selanjutnya pertemuan kami ingin sama sama membangun semangat yang kuat untuk sama sama membawa perubahan dan perbaikan di negeri ini.
“Kedatangan mas Anis ini semakin dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat,” Ungkap AHY.
Ketua DPD Partai Demokrat sumsel Sekaligus sebagai Bupati Lahat Cik Ujang,SH diruang kerjanya mendukung penuh pasangan Anis dan ketua umum partai demokrat AHY maju sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.
Dalam wawancara media Cik ujang sh ketua DPD  partai demokrat sumsel mendoakan dan mendukung pasangan AHY dan Anis untuk maju di pilkada tahun 2024 mendatang, Cik ujang sh dan kader demokrat sumsel tentunya mendukung penuh mas Agus Harimurti Yudhoyono  dan Anis maju di pilpres mendatang, tentunya kami tegak lurus intruksi dari ketum kami Ahy agus Harimurti Yudhoyono.
”  Kami Partai demokrat sumsel beserta kader sesumsel tetap setia bersama ketum kami ahy agus Harimurti Yudhoyono, walau hanya di televisi cik ujang sh tetap antusias mendengarkan pidato ketua umum ahy dan anis , apapun yang terjadi cik ujang tetap tegak lurus bersama ketua agus Harimurti Yudhoyono ,” Ujar Cik Ujang,Jum’at (07/10/2022).(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!