Akibat Hantaman Kereta Api Ibu Beserta Balita Usia 2 Bulan Tewas Di Tempat

LAHAT_Kabarlahat.com,- Dua orang korban ibu dan balita usia 2 bulan meregang nyawa akibat hantaman kereta api,Peristiwa tragis terjadi di desa Kota raya Kecamatan Lahat kabupaten Lahat,tepatnya hari Minggu (2/10/2022)sekitar pukul 14.00 wib Mobil L 300 Nopol BG .8321 EJ  terbelah tiga akibat hantaman Kereta Api dari arah Merapi menuju lahat.

Informasi yang diterima awak media peristiwa tragis yang menelan korban jiwa sebanyak dua orang meningal dunia Seorang Ibu (Korban) inisial FK (32) dan balita  anak kandung korban berusia 2 bulan,dan satu orang inisial A (35) warga Desa Kota Raya masih dirawat di rumah sakit umum lahat.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui pesan singkat membenarkan adanya peristiwa tragis yang telah mengakibatkan dua korban jiwa akibat tertabrak kereta api tepatnya di perlintasan kereta di desa Kota raya.

” Akibat peristiwa tragis tersebut kendaraan R4 L300 nopol BG 8321 EJ yang di kemudian oleh korban Andi (35) di Hantam oleh kereta api dari Merapi menuju Lahat ,akibat peristiwa tersebut kendaraan yang dikemudikan oleh Andi mengalami belah tiga,dan dua orang tewas di lokasi kejadian yakni FK (32) dan anak korban seorang  Balita Usia 2 bulan,sedangkan Supir kritis dirawat di RSUD Lahat ,” Ujar Kapolres AKBP Eko Sumaryanto,SIK Melalui Pesan singkat.   

Lebih lanjut dirinya menghimbau pada seluruh pengendara R4 dan R2 agar berhati-hati saat melewati jalur perlintasan kereta api baik diwaktu jam – jam sibuk jadwal keberangkatan kereta api dari kota Lahat menuju merapi maupun dari Merapi menuju kota Lahat.

” Kami menghimbau pada seluruh pengendara R4 ataupun R2 agar berhati pada saat akan  melewati jalur perlintasan kereta api baik diwaktu jam – jam sibuk jadwal keberangkatan kereta api dari kota Lahat menuju merapi maupun dari Merapi menuju kota Lahat.,” (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!