Gerak Cepat AKBP Eko Sumaryanto Temui Afriani Penderita Kanker Mata

LAHA,Kabarlahat.com,-  Sebagai wujud rasa perduli  terhadap Afriana warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat yang Terkena Penyakit Kelainan di bagian mata yang saat ini masih di rawat di RSUD Lahat.Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK.MSi yang di dampingi oleh Waka polres Kompol Feby Febriyana, SIK dan kasat Intel AKP Mulyono SH serahkan bantuan.Jum:at (30/09/2022)
Gerak cepat Kapolres Lahat adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. AKBP Eko juga memberikan biaya pengobatan kepada penderita Kanker Mata.
Hasil keterangan Kepala ruangan Zal Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, Raden Sumaryono, A.Mk. menerangkan bahwa Pasien dirawat RSUD Lahat sejak hari Kamis tanggal 29 September pukul 18.00 WIB, dan dirawat diruangan zal bedah ruang setungguan kelas 3.

Pasien di diagnosa penyakit Kangker (CA) Sinonasal dan penyakit Anemi dan saat ini ditangani oleh dr. Frida, Sp.M dan dr. Rini Rahma Wulandari Sp.Tht.
Pasien Direncanakan akan dirujuk ke palembang dan saat ini masih tahap perawatan guna pemulihan diri, untuk ditransfusi darah sebanyak 3 kantong, Keadaan pasien saat ini dalam keadaan sadarkan diri.
Dan kesempatan ini Kapolres bertemu langsung dengan pasien serta memberikan semangat untuk sehat dan cepat sembuh dan memberikan bantuan uang untuk pengobatan yang di terima langsung oleh keluarga penderita.
“Semoga bermanfaat, serta nantinya pasien ini lekas sembuh” ujar Kapolres. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!