Gebyar BSB Ratusan Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Ikuti Senam Massal.


LAHAT,Kabarlahat com,- Dalam rangka ikut mengsukseskan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) sekaligus dalam rangka gebyar tabungan Bank Sumsel Babel bertempat dilapangan seganti setungguan (Eks_MTQ) Lahat gelar kegiatan senam massal bersama,Minggu (25/09/2022).

Tampak hadir dalam giat tersebut Sekda Lahat Chandra,SH.MM,Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST,M.Si Dandim 0405 Lahat,Kapolres Lahat atau yang mewakili,Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat beserta seluruh jajaran,Ketua GOW Lahat,para kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,Ketua IKATRI,Ketua Dharma Wanita Persatuan Lahat,para peserta senam serta para tamu undangan lainnya.

Dalam Laporannya Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat menyampaikan,Bahwa kegiatan senam Massal ini digelar  dalam rangka mengapresiasi nasabah bank Sumsel Babel khususnya nasabah tabungan.
Lanjutnya lagi,hadir dalam kegiatan ini para pelaku UMKM di bawah binaan bank Sumsel Babel yang menggunakan transaksi QRIS.

Selain itu melalui acara ini juga untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk bertransaksi non tunai.Disamping itu Bank Sumsel Babel sangat mendukung pelaksanaan transaksi elektronika di keuangan daerah.

“Kami sampaikan bahwa pada bulan Januari 2023 nanti akan dilaksanakan gebyar tabungan Pesirah dan jumlah peserta yang mengikuti senam massal pada hari ini berjumlah sekitar  500 orang dengan syarat membuka rekening atau membuka saldo terlebih dahulu.”sampainya.

Sementara itu di tempat yang sama Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam  hal ini diwakili oleh Sekda Lahat Chandra,SH.MM mengatakan pemerintah Kabupaten Lahat terus mendukung bank Sumsel Babel yang notabennya sebagai bank daerah,bank milik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat.

” Pemerintah Kabupaten Lahat terus mendukung bank Sumsel Babel yang notabennya sebagai bank daerah,Marilah kita bersama-sama terus mendukung bank daerah kita supaya menjadi bank besar,teruslah menabung di Bank Sumsel Babel gunakan fasilitas perbankan yang ada,hanya dengan hal tersebut kita bisa menjadikan bank daerah kita ini menjadi terkemuka dengan kecanggihan tekhnologi yang mumpuni sehingga dapat mengakomodir kebutuhan perbankan masyarakat.”ajaknya.

Usai menyampaikan kata sambutannya kegiatan di lanjutkan pencarian Kupon Doororize sebagai hadiah Utama Sepeda Motor Listrik dan Beberapa hadiah hiburan lainnya. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!