Sambangi Gedung KPU Sumatera Selatan,Ketua DPC Partai Republiku Indonesia Serahkan SK

PALEMBANG,Kabarlahat.com,- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Republiku Indonesia wilayah Kota Palembang dibawah kepemimpinan Daryunus menyerahkan berkas kepengurusan nya di KPU Kota Palembang. 

Berkas kepengurusan diterima langsung KPU Kota Palembang, Senin (19/09/22) sekitar pukul 11:00 WIB. 

Tujuan kedatangan Ketua DPC bersama jajaran kepengurusannya untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan partai periode 2022-2027.

Kedatangan Ketua DPC Partai Repbuliku Indonesia ini disambut jajaran Komisioner KPU Kota Palembang. 

” Hari ini kita menyerahkan SK kepengurusan partai, alhamdulilah kita diterima dan disambut dengan baik oleh pihak KPU Kota Palembang,” ujarnya. 

Setelah menyerahkan berkas kepengurusan, Daryunus mengaku optimis Partai Republiku Indonesia akan lolos ditahapan verifikasi faktual mengingat solidnya tim berjuang memenuhi persyaratan yang diminta KPU Pusat. 

” Partai Republiku Indonesia memang partai baru namun semangat kami tak kalah dengan partai – partai yang telah memiliki nama besar, kami telah bekerja keras dari nol untuk ikut andil membesarkan nama partai,” pungkasnya. 

Sementara itu salah satu komisioner KPU Kota Palembang memastikan kepengurusan DPC Kota Palembang sudah masuk kedalam daftar beberapa partai yang telah diterima berkasnya. 

“Kami sudah terima berkas kepengurusan DPC Partai Republiku Indonesia untuk Kota Palembang dan akan segera kita koordinasikan dengan partai terkait jika masih ada dokumen yang masih kurang termasuk jajaran kepengurusan di tingkat kecamatan dan itu bisa menyusul,” ungkap Salah seorang komisioner KPU Kota Palembang.(KL) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!