Lidyawati Cik Ujang Bantu Warga Mengidap Penyakit Kangker Otak 


LAHAT,Kabarlahat.com,- BertempatDi desa Tanjung payang kecamatan Lahat Selatan kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang Didampingi Anggota Kunjungi Rismawati Mengidap Kangker Otak,Sabtu (17/09/2022)
Rismawati (56) yang mengidap kangker otak kini cuma bisa berbaring di atas kasur ditemani oleh sang suami Karmin yang bekerja sehari-hari Sebagai buruh serabutan.
Melihat kondisi Rismawati yang sangat memprihatinkan lidyawati istri bupati lahat cik ujang menawarkan kepada pak karmin agar segera secepatnya dibawa sang istri  kerumah sakit guna penanganan medis lebih lanjut.
” Kami datang kesini atas nama bupati lahat cik ujang dikarenakan program pak bupati berobat gratis untuk masyarakat lahat tentunya dapat dimanfatkan untuk kesembuhan ibu rismawati,” Ujar Lidyawati Cik Ujang.
Dari pantauan ibu lidyawati cik ujang 1 jam dikediaman ibu rismawati melihat hampir 5 kali kejang kesakitan, sampai akhirnya ibu rismawati dibawa rumah sakit umum lahat guna penanganan medis lebih lanjut.
Selain menjenguk Rismawati istri bupati lahat pun tidak lupa membawa bantuan berupa peralatan selimut kasur lipat listrik dan uang guna keperluan ibu rismawati dan bapak karmin.
” Semoga bermanfaat dan kami pun akan berkordinasi dengan puskesmas wilayah desa tanjung payang agar selalu memantau ibu rismawati nanti meraka akan laporan perkembangan ibu rismawati, saat ini ibu Rismawati dibawa ke RSUD kabupaten lahat guna pengobatan lebih lanjut,” Terang Lidyawati Cik Ujang.
Selain itu lidyawati cik ujang juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pihak rumah sakit umum yang dikepalai oleh Dr Herlinda tanpa kerja sama antara pkk dan pihak terkait ibu rismawati ini dapat dirawat di Rumah sakit umum lahat.
” Semoga kita selalu sehat agar kita bisa membantu saudara kita,,” Beber Lidyawati. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!