Sambangi Kantor KPU Kabupaten Muba,Ketua DPC Partai Republiku Indonesia Serahkan SK Dan LO

BANYUASIN,Kabarlahat.com,- Serahkan SK DPC dan LO Partai Republiku Indonesia M.Teguh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai politik Republiku Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Propinsi Sumatera Selatan didampingi sekretaris DPC Nuruk Kurniawan dan Bendahara sambangi kantor komisi pemilihan umum (KPUD) Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Jum’at (16/09/2022).

” Alhamdulilah tadi kami baru saja menyerahkan berkas kepengurusan yakni SK dan LO,dan semua berkas sudah diterima oleh pihak KPU Banyuasin. Ini merupaka tonggak awal berdirinya Partai Republiku Indonesia di Banyuasin,” ujar M.Teguh.

Dirinya menegaskan, meskipun partai Republiku Indonesia merupakan partai baru yang didirikan Ramses D Simanjuntak namun dirinya kata M.Teguh akan all out untuk membesarkan nama partai. 

‘ Kita tidak minder dengan partai – partai lainnya yang telah besar, meskipun belum memiliki target khusus diperebutkan di kursi legislatif, namun kita yakin dan optimis dengan kerja keras dan kebersamaan, akan mampu mencapai target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Republiku Indonesia Ramses D Simanjutak di Pemilu 2024,”Ujarnya (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!