Jum’at Berbagi Pasca BBM Naik,Ini Yang Dilakukan Kapolres Lahat 

LAHAT,Kabarlahat com,- Jum’at Berbagi pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK  didampingi para anggota Personil  Polres Lahat bagikan puluhan kantong beras ukuran 5 Kg.Jum’at (16/09/2022)
 Bagi-bagi beras yang dilakukan langsung oleh orang nomer satu di jajaran polisi resort Lahat tepatnya didepan rumah dinas Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK JL. H. Barlian kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.menyasar pada puluhan Tuna Karya yang melintas didepan rumah dinas Kapolres Lahat.
Pada awak media salah satu warga penerima bantuan dari Kapolres Lahat menyampaikan,Rasa syukur dan bahagia dan atas bantuan beras pasca kenaikan BBM .
” Alhandulilah,kami selaku warga sangat berterima kasih kepada semua pihak khususnya Polres Lahat yang telah berbagi kebahagian bersama kami,semoga selalu  diberi kelancaran dalam bertugas dan diberi rezki yang berkah,”Ujarnya
Sementara itu ditempat yang sama kepada awak media ini Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Menyampaikan,Bahwa  dirinya sengaja membagikan beras kepada para Tuna Karya guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup.
” ini sebagai wujud kepedulian kami kepada para yang membutuhkan dan dapat sedikit meringankan beban mereka, dan polres lahat akan terus ikut berbagi kepada sesama guna membantu meringankan sedikit beban kepada masyarakat Tuna Karya, dan mudah-mudahan bermanfaat,”Ujarnya (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!