Meriahkan HUT Ke 21, DPC Demokrat Kota Prabumulih Gelar turnamen Volley” AHY Cup Volly Ball” 2022.

PRABUMULI,Kabarlahat.com,-  Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel sekaligus Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi oleh  Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM serta Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria, SH, M.Si. secara langsung pembukaan tournament bola volley bertajuk AHY Cup Volley Ball 2022.Jum’at (09/09/2022).

Ketua panitia, Wedi Saputra SE dalam laporannya menyampaikan turnamen bola voli ” AHY Cup” ini diikuti oleh 64 klub voli kota Prabumulih yang terdiri dari 32 klub putra dan 32 klub putri.
“Untuk total hadiah uang pembinaan yang diperebutkan sebesar Rp. 20 juta ,” katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH ,M.Si menuturkan Tournament Voli AHY Cup Sekota Prabumulih ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SBY ke-73 tahun dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Partai Demokrat ke 21.

“Selain itu tournament AHY Cup ini juga sebagai ajang silaturahmi pencinta bola voli sekota Prabumulih,”Imbuhnya.

Ia meminta agar para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan dapat menerima apapun hasil yang di dapat dengan lapang dada.
“Dan juga wasit dapat berlaku adil dan objektif dalam memimpin pertandingan,” Pesannya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel ,Cik Ujang SH menyebut perayaan Hut Partai Demokrat digelar secara serentak diseluruh Indonesia,dan diusia ke-21 Ibarat orang Partai Demokrat lagi meranjak dewasa.

“Alhamdullilah tournament AHY Cup yang digelar DPC Partai Demokrat Prabumulih hari ini berlangsung meriah ,dan ini pertanda Demokrat makin besar dan jaya dan menang di Prabumulih,” kata pria yang juga menjabat Bupati Lahat ini penuh semangat.

Dengan antusiasme tinggi yang seperti ini dirinya yakin DPC Partai Demokrat Prabumulih menang dalam pemilihan legislatif di pemilu 2024 nanti.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!