Serahkan SK,Ketua DPC Partai Republiku Indonesia Kabupaten Lahat Sambangi KPU Lahat 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Republiku Indonesia Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan sambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat,Sabtu (10/09/2022)

Kedatangan ketua DPC Partai Republiku Indonesia Kabupaten Lahat  Rional Sipmitian didampingi oleh Sekretaris guna melengkapi persyaratan serta tahapan kelengkapan administrasi partai.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus (DPC) Partai Republiku Indonesia Kabupaten Lahat sekitar pukul 14.00 wib  diterima langsung oleh anggota KPU Kabupaten Lahat dalam hal ini di wakili oleh Dhenis Selaku Kasubag Tekhnis dan Humas KPU Kabupaten Lahat 

Ketua DPC Partai Republiku Indonesia Kabupaten Lahat Rional Sipmitian  yang akrab disapa  Rio mengatakan bahwa kedatangan dirinya selaku ketua DPC Partai Republiku Indonesia wilayah Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan hanya mengantar SK sebagai Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Partai Republiku Indonesia di Kabupaten Lahat.

” Alhandulilah tadi kita baru saja menyambangi Kantor KPU Kabupaten Lahat dan Langsung  menyerahkan SK DPC Partai Republiku Indonesia ke pihak KPU Kabupaten Lahat,” Ujar Rional pada awak media.

Lanjutnya lagi,bahwa saat ini pihaknya terus bergerak di Beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat guna membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di beberapa Kecamatan sebagai syarat yang harus dilengkapi oleh pengurus DPC  Partai Republiku Indonesia Kabupaten Lahat

” Karena Partai Republiku Indonesia merupakan partai baru maka kami harus mempunyai (PAC) minimal 50 persen  di masing masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat,”Terang Rional.

Jadi sambungnya lagi,untuk  melengkapi persyaratan tersebut Kami selaku Pengurus DPC Partai Republiku Indonesia  terus bergerak menyusun struktur Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat,dari  24  Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat kami minimal harus mempersiapkan 12 PAC Partai Republiku Indonesia di Kabupaten Lahat,”Tutup Rional.

Sementara itu terpisah Dhenis selaku Kasubag Teknis dan Humas KPU Kabupaten Lahat membenarkan bahwa dirinya telah menerima secara langsung SK Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Republiku Indonesia Kabupaten Lahat.

” Iya benar tadi siang sekitar pukul 14.00 wib Ketua DPC Partai Republiku Indonesia telah menyerahkan SK DPC Partai Republiku Indonesia ke KPU Kabupaten Lahat ,’ Ujar Dhenis (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!