Malam Puncak Hut Partai Demokrat ke 21 Di Kabupaten Lahat Berlangsung Sukses


LAHAT,Kabarlahat.com,- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Bupati Lahat Cik Ujang,SH menghadiri secara langsung giat malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke – 21 Partai Demokrat tahun 2022.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Lahat. dan dibuka secara langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi,SH.,M.Si..

Dalam sambutannya dirinya menyanpaikan,ucapan terima kasih pada seluruh undangan yang sempay hadir dalam acara malam puncak Hut Demokrat ke 21 tahun 2022.

.” Mudah – mudahan Silatuhrami ini tetap terus berjalan, dukungan terus Sportif dan mempereratkan Kabupaten Lahat, hari ini Kami dari Kader Partai Demokrat, mulai dari DPP sampai DPC Kabupaten Lahat, riang gembira karena hari ini Tanggal 9 September 2022, Partai Demokrat genap berusia 21 Tahun ,” sambutan dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST., M.Si.

Lanjutnya lagi,di Usia ke – 21 Tahun Partai Demokrat sudah berkiprah di Kabupaten Lahat sudah berkiprah berdemonstrasi Bersama – sama Pemerintah menjaga Kedamaian Kesatuan – kesatuan.

” Kita juga Bersama – sama yakin tujuan semua Partai Politik didirikan di Republik Indonesia, untuk mensejahterakan Rakyat, Partai Demokrat sejak berdirinya selalu aktif dan Bersama – sama Masyakarat untuk membantu Bangsa dan Negara ini ,” tambahnya.

Selain itu juga Sesuai dengan Tema Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan, Kami berharap Partai Demokrat dapat menjadi contoh oleh Partai – partai lain dalam menghadapi pesta politik di Tahun 2024.

Sementara itu dewan pembina partai Demokrat Chandra,SH.,MM berharap,Partai Demokrat Kabupaten Lahat dapat  memberikan solusi yang terbaik bagi Bangsa Indonesia Terkhusus Kabupaten Lahat dalam menyelamatkan dan mensejahterakan Masyarakat Khususnya Kabupaten Lahat agar lebih bercahaya 

” Dengan harapan bahwa Partai Demokrat merupakan Bagian yang dapat memberikan solusi yang terbaik bagi Bangsa Indonesia Terkhusus Kabupaten Lahat dalam menyelamatkan dan mensejahterakan Masyarakat Khususnya Kabupaten Lahat agar lebih bercahaya ,” harapan Pembina Partai Politik Chandra SH., MM.

Kami juga ikut Bersama – sama dari Pagi tadi Bapak Bupati, menghadiri Sunatan Massal, dan Donor Darah, Kami menyaksikan sendiri bahkan setelah Solat Jumat tetap terus berdatangan untuk melakaanakan Sunatan Massal.

” Kami berharap dengan hadirnya Partai Demokrat, di Kabupaten Lahat ini yang pada Pemilu sebelumnya merupakan Pemenang di Kabupaten Lahat, dan Kami sangat berharap Kepada Partai Demokrat di bawah Kepimpinan Pak Fitrizal Homizi, dan Pak Cik Ujang SH., Dapat membawa Kabupaten Lahat Bercahaya dan Kami sebagai Pemerintah Kabupaten Lahat, mengharapkan apa yang telah di capai oleh Partai Demokrat ini dapat diteruskan dalam 5 Tahun kedepan ,” tambahnya.

Sementara itu dalam sambutannya ketua DPD Partai Demokrat propinsi Sumatera Selatan sekaligus Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyanpaikan,Ucapan terimakasih pada seluruh kader partai Demokrat Kabupaten Lahat yang telah bekerja keras dan ikut serta didalam mensukseskan perayaan HUT Partai Demokrat ke 21 tahun 2022.

” Terima Kasih Pada semua Kader partai Demokrat yang telah ikut serta membantu suksesnya Acara HUT partai Demokrat hari ini ,” Ujar Cik Ujang.

selain itu juga dirinya berharap seluruh kader partai Demokrat untuk terus berjuang dan tidak berleha-leha didalam menghadapi Pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

” Harapan saya pada Pileg tahun depan Partai Demokrat mampu menambah 3 kursi yang tadinya 6 Kursi menjadi 9 Kursi,Saya Cik Ujang menjadi Bupati untuk Periode ke dua,dan Ketum Partai Demokrat AHY Menjadi presiden,” Tutup Cik Ujang

(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!