Optimis Ketua DPRD Lahat,DPC Partai Demokrat Lahat 9 Kursi,Cik Ujang Maju Dua Periode,AHY Presiden.

Reporter: Agustoni 

LAHAT,Kabarlahat.com ,- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi,ST.,M.Si Menargetkan 9 kursi pada pelaksanaan pemilihan Legislatif Calon Anggota DPRD Kabupaten Lahat tahun 2024 mendatang.
Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi,ST bertepatan dengan perayaan HUT Partai Demokrat ke 21 tahun 2022 di kantor DPC Partai Demokrat.
” Insyaallah pada pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang Kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat menargetkan 9 Kursi ,” Ujar Fitrizal Homizi.

Lanjutnya lagi, Sementara itu pada (Pilkada) pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lahat mendatang DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat tetap akan mengusung ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Cik Ujang,SH yang kini menjabat Bupati Lahat maju kembali sebagai Bupati Lahat Dua Periode.

” Namun Untuk Pemilihan Bupati mendatang,kami Pengurus DPC Partai Demokrat tetap Solid untuk tetapi pendukung Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang,SH maju dua periode sebagai Bupati Lahat,”Beber Ketua DPC Sekaligus ketua DPRD Lahat.

Saat di singgung para awak media alasan dirinya tidak maju sebagai Bupati Lahat mendatang dengan gamlang menyanpaikan,Bahwa dirinya masih tetap mempercayakan Ketua DPD Partai Demokrat Cik Ujang,SH tetap lanjut dua Periode.

” Masih banyak  yang harus beliau selesaikan, karena satu periode belum cukup dan tentunya masyarakat Kabupaten Lahat sendiri sudah mengetahui dampak hasil dari Program pembangunan  dari Pelosok Desa menuju Kota yang dilakukan oleh Cik Ujang sebagai Kader partai Demokrat dan juga Bupati Lahat ,” Terang Fitrizal.

Selain itu juga sambungnya lagi,Bahwa pada pelaksanaan (Pilpres) pemilihan presiden Republik Indonesia tahun 2024 ketua Umum Partai Demokrat AHY jadi presiden.

” Kami yakin dan optimis dengan kebersamaan seluruh kader partai Demokrat tetap optimis AYH jadi presiden setelah kita berjuang bersama dan semua kita serahkan pada Allah,SWT.,” Tutup Fitrizal. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!