21 Tahun Partai Demokrat DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Gelar Bakti Sosial

Reporter: Agustoni

LAHAT,Kabarlahat.com,- Memasuki hari jadinya Ke 21 tahun 2022 DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat hari ini Jum’at (09/09/2022) gelar kegiatan Bakti Sosial.

Pantauan awak media online Kabarlahat.com pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC Pantai Demokrat Kabupaten Lahat di hadiri Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST.,M.Si,Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Rusdi Somad,SH.,Sekjen DPC Partai Demokrat Ganda Taruna,SE, simpatisan Partai Demokrat,para anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Demokrat,serta Ratusan. Warga Masyarakat kota Lahat.

Ketua pelaksana Iksan Chandra Wijaaya ST Menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam pelaksanaan 21 Tahun Partai Demokrat.

” Alhamdulillah pada hari jadi partai Demokrat ke 21 DPC Partai Demokrat akan menggelar Bakti Sosial diantaranya sunatan massal,Pembagian sembako, Turnament Bola Volley, serta beberapa kegiatan lainnya,’ Ujar Ketua Pelaksana Kegiatan.

Sementara itu ditempat yang sama  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi,ST.M.Si dalam sambutanya menyanpaikan,Bahwa pada hari ini Jum’at  9 September 2022 partai Demokrat secara serentak melaksanakan agenda perayaan HUT ke 21.
” Dengan semangat dan  optimisme Mudah-mudahan ini adalah titik awal gerakan Demokrat untuk pengurus DPC Partai Demokrat Lahat masa bakti 2022-2027,” Ujar Fitrizal.

Lanjutnya lagi,pada HUT partai Demokrat ke 21 tahun 2022 ini partai Demokrat berkiprah berperan di negara RI dalam menjaga keamanan dan kedamaian yang tentunya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat karena partai Demokrat mengemban dan sesuai takeline bahwa harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat.

” Pada bulan bakti HUT ke-21 partai Demokrat Lahat akan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya pembagian sembako,donor darah,khitanan massal,gotong royong kebersihan,turnamen tarkam volley ball,lomba tiktok,lomba branding kantor.Dan selamat HUT Partai Demokrat ke-21 pada tahun 2022 ini.”tuturnya. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!