Wujud Peduli Dampak Kenaikan BBM,Polres Lahat Bagikan Bansos Untuk Tukang Ojek Dan Supir Angkot

Reporter : Agustoni 
LAHAT,Kabarlahat.com,- Sebagai bentuk rasa keperdulian terhadap masyarakat seperti halnya  para tukang ojek dan Supir angkot akibat  terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya di Kabupaten Lahat hari ini Kamis (08/09/2022) Kembali Kepolisian Resort Lahat di bawa pimpinan AKBP Eko Sumaryanto,SIK salurkan bantuan sosial (Bansos).

Bantuan sosial yang di bagikan langsung oleh Kapolres Lahat dalam hal ini diwakili oleh Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK yang di dampingi Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, kasat Sabara AKP Apriyanyo SH dan anggota.

Pada awak media Kapolres Lahat dalam hal ini diwakili oleh Waka polres Lahat Kompol Feby Febriana,SIK mengatakan,Bahwa penyaluran bansos hari ini sebagai bentuk rasa keperdulian polres Lahat terhadap Masyarakat Kabupaten Lahat khususnya para tukang ojek dan para Supir angkot.

” Pembagian bantuan sosial hari ini sebagai bentuk rasa perduli polres Lahat pada tukang ojek dan sopir angkot di Kabupaten Lahat akibat  dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu,’ Ujar Kompol Feby Febriana,SIK.

Lanjutnya lagi,bantuan sosial yang didistribusikan oleh polres lahat merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri dalam hal ini Polres Lahat pada tukang ojek dan sopir angkot yang terdampak kenaikan BBM.

“Melalui penyaluran bansos ini di harapkan para tukang ojek dan sopir angkot yang terdampak langsung dengan penyesuaian harga BBM dapat tetap beroperasi dan produktif, insyaallah Polres lahat akan terus melakukan menyalurkan bantuan kepada para tukang ojek yang melintas di jalan Bhayangkara atau tepatnya di Mapolres Lahat,”Bebernya .

Sementara itu, Samsi salah satu sopir angkot yang menerima bansos mengatakan, dirinya sangat terbantu dan bersyukur atas keperdulian polres lahat terhadap dirinya dan sopir angkot lainnya.

“Kami merasa sangat terbantukan atas pemberian bansos dari Polres Lahat, terima kasih banyak pak kapolres, pak wakapolres atas rasa kepeduliannya kepada kami” tandasnya.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!