Penemuan Mayat di pematang petai Gemparkan Warga Desa Gunung Ayu

Reporter : Agustoni 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Penemuan sesosok mayat seorang laki laki di kebun di Talang Pematang Petai Desa Gunung Ayu Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahat Gemparkan warga

Informasi yang diterima para awak media penemuan sosok mayat laki-laki inisial D (35) warga Desa Kepala Siring Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat,pada hari Minggu tanggal 03 Sep 2022 Sekitar Jam 16.30 WIB, oleh salah seorang Saksi bernama Fikriansyah (25) warga Semendo Kabupaten. Muara Enim.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono,SH Membenarkan terkait adanya penemuan sosok mayat di 
kebun di Talang Pematang Petai.

” Benar kita sudah menerima laporan terkait penemuan mayat di kebun Tepatnya di talang pematang petai ,” Ujar Aiptu Liespono.

Untuk Kronologis penemuan mayat sendiri,Sambung Liespono menambahkan,Bahwa hal ini adalah berdasarkan keterangan dari saksi  Fikririansyah bahwa  pada pukul 15.30 wib saksi sampai di kebun di Talang Pematang Petai Di desa G Ayu Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahat saksi memanggil korban sambil memanggil korban dan mencari korban.

‘ Korban sendiri ditemukan sekitar 25 meter dari pondok terlihat korban sudah tergeletak di semak-semak bawah batang kopi,” Ujar Aiptu Liespono.

Lanjutnya lagi atas penemuan mayat tersebut saksi langsung menghubungi keluarga desa dan dibantu  oleh warga beserta Anggota Polsek menuju ke TKP.

” Untuk memastikan Kematian Korban Sekitar pukul 22.50 wib jenazah tiba di puskesmas Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahat untuk dilakukan visum,” Beber Liespono 

Sambungya lagi,berdasarkan hasil keterangan kepala desa bahwa korban sendiri sudah mengalami keterbelakangan mental,dan atas Informasi dari keluarga korban,bahwa korban sendiri sudah 6 tahun tinggal di kebun di Talang Pematang Petai di desa Gunung Ayu Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan tidak pernah pulang ke desa.

” Dari Keterangan Kepala Desa  Korban D sendiri sudah mengalami keterbelakangan,dan Korban sendiri Sudah 6 Tahun tinggal Di Kebun  di Talang Pematang Petai.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!