Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Sambangi Rumah Aspirasi

Reporter : Agustoni.

PALEMBANG,Kabarlahat.com,-Masih  dalam rangka menyambut hari ulang tahun Partai Demokrat ke 21 tahun 2022,Ketua DPD Partai Demokrat kembali gelar kegiatan  bulan bakti  pembagian sembako. 

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang,SH menyanpaikan,Bahwa di usia yang ke 21 tahun  partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2022 yang mana pada Hut demokrat bertepatan dengan ulang tahun  presiden ke 6 Republik Indonesia  yang 10 tahun memimpin Negara Republik Indonesia ,yang akrap disapa SBY Susilo Bambang Yudhoyono. Ke -72 tahun.

” Sekarang partai demokrat dinahkodai oleh putra bapak SBY yang membawahi dpd dan dpc partai demokrat Se-ndonesia,” Ujar Cik Ujang.

Sambungnya lagi,dengan adanya rumah aspirasi yang didirikan oleh saudara pomi wijaya ini semoga bermanfaat bagi mayarakat, yang mana upaya menampung aspirasi masyarakat secara langsung.

” Bapak Pomi sekrang menjalankan tabur tuai yang mana siapa yang menanam itu yang akan memetik hasilnya terbukti bapak pomi menjadi anggota dprd dari partai demokrat Wilayah Sumel sudah dua periode berkat inovasi mendirikan rumah aspirasi  sangat bagus dedikasi kepada masyarakat baik untuk memperjuangkan hak hak masyarakat tentunya,” Beber Cik Ujang.

Dirinya berharap kedepan rumah aspirasi tetap diramaikan sebagai menampung aspirasi masyarakat.

” Saya berharap kedepannya rumah ini tetap ada walaupun kita tidak lagi menjabat anggota DPR  semoga dapat berjalan terus jangan sampai ditutup walaupun apapun keadaanya sehingga masyarakat dapat terbantukan dan curhat mereka tersampaikan,’ Tutur Cik Ujang 

Selain itu juga diirnya minta doa dan dukungannya kepada warga masyarakat kelurahan Rumah aspirasi Pomi Wijaya, kecamatan Kalidoni Kelurahan Selincah kota palembang sekitarnya partai demokrat  setiap ada kegiatan berjalan lancar dan tidak ada halangan.

“Ketua kami dapat menjadi presiden, Di pilpres  tahun 2024 mendatang , doakan kami untuk mengambil kembali kejayaan partai demokrat di tahun 2004 2009 bapak sby Susilo Bambang Yudhoyonomenjadi presiden dan tidak diragukan lagi di kepemimpinan beliau yang pro-rakyat.Di tahun 2024 mendatang dan akan dilanjutkan oleh mas Ahy Agus Harimurti Yudhoyono sebagai presiden ,” Terang Cik Ujang . 

Tampak hadir dalam. Kegiatan tersebut Sekjend DPD Partai Demokrat Sumsel H. Muchendi. SE, Sekretaris jendral (Sekjend) DPD  Partai demokrat, Bendahara DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Ir. Holda M.Si,Tamtama TanjungIr. H. Kanoviyandri,Ketua DPC Partai demokrat kota palembang Yudha Pratomo, S.T., M.Sc., Ph.D. Beserta pengurus dpd partai demokrat sumsel (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!