Bulan Bakti Partai Demokrat,DPD Partai Demokrat Salurkan Bantuan Sembako Dan Berikan Santana

Reporter : Agustoni.

PALEMBANG,Kabarlahat.com,- Bulan bakti partai Demokrat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Propinsi Sumatera Selatan gelar kegiatan pembagian sembako.Selasa (06/09/2022)

Pelaksanaan penyerahan sembako yang berlangsung di salah satu pondok pesantren yang ada di kota Palembang, Pondok pesantren khazana kebajikan Kecamatan Sematang borang kota palembang yang dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Demokrat sumsel cik ujang sh, H. Muchendi Mahzareki, SE,Ir. Holda M.Si Tamtama TanjungIr. H. Kanoviyandri beserta jajaran pengurus partai demokrat sumsel.

Dalam kegiatan Bulan bakti Partai Demokrat ketua DPD Partai Demokrat Cik Ujang,SH mengatakan,Bahwa pelaksanaan kegiatan bulan bakti partai demokrat sumsel adalah  dalam rangka hut partai demokrat ke 21.

” Alhamdulillah di hari Ulang Tahun ke 21 Partai Demokrat kegiatan bulan bakti di yayasan Pondok pesantren khazana kebajikan Kecamatan Sematang borang kota palembang,” Ujar Cik Ujang.

lanjutnya lagi,selain membagikan sembako dan tepatnya pada tanggal 9 September 2022 sekitar 3 hari lagi kami akan melaksanakan ulangtahun, dan rangkain sebelum menjelang hari puncak kami telah melaksanakan pembagian sembako ke masyarakat.

” Mohon doanya pada masyarakat terutama bermukim di sumsel sumsel untuk partai demokrat ini jaya kembali  ditahun 2024 mendatang, dan dapat mewakili masyarakat sumsel untuk duduk di kursi DPRD di propinsi kabupaten kota berada di sumatra selatan,” Sambung Cik Ujang 

Selain menyalurkan sembako ke pondok pesantren khazanah masyarakat umum yang ada di Palembang juga menerima bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh ketua ketua DPD Partai Demokrat  Cik Ujang (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!