Pondok Kuliner Abel Tawarkan  Aneka Pindang Khas Lahat

Reporter : Agustoni
LAHAT,Kabarlahat.com,- Bupati Lahat Cik Ujang,SH di dampingi wakil bupati Lahat H.Haryanto,SE Sekda Lahat Chandra,SH.,MM menghadiri sekaligus meresmikan secara langsung pondok Abel kuliner Khas Lahat,Senin(05/09/2022).

Turut hadir dalam peresmian pondok Abel yang terletak didepan terminal Manggul Kabupaten Lahat Sekda Lahat Chandra,SH.MM,para unsur Forkopimda Kabupaten Lahat,Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi,ST.M.Si,Ketua GOW Lahat,Ketua Dharma Wanita Persatuan Lahat,para Kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Owner Pondok Abel yang di sampaikan  bapak Anda Wijaya dalam kata sambutanya mengucapkan rasa terima kasih atas seluruh Indonesia Ndang yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam undangan peresmian pondok Abel. 
Di sampaikanya juga bahwa pondok Abel ini akan menyajikan makanan khas Kabupaten Lahat dan makanan lainnya sebanyak 30 menu.

“Kami berharap mudah-mudahan menu yang di sediakan pondok Abel ini sesuai dengan lidah dan selera semua masyarakat sehingga ke depan usaha pondok Abel ini dapat berkembang dengan baik dan dapat ikut serta dalam memajukan Kabupaten Lahat ini.”sampainya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih atas undangannya untuk mencicipi masakan khas Kabupaten Lahat di pondok Abel ini.Kemudian nantinya akan di koreksi mengenai rasa dari masakan agar pondok Abel ini dapat maju.

“Kami berharap dengan di bukanya Pondok Abel ini akan dapat menambah Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Lahat sehingga pembangunan akan berjalan lancar dari pelosok desa sampai dengan kota dan juga dapat mensejahterakan masyarakatnya.”tuturnya (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!