Ini Pesan Cik Ujang,Saat Tinjau Rehab Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti

 

Reporter : Agustoni
LAHAT,Kabarlahat.com,- Bupati Lahat didampingi Kepala Dinas sosial beserta jajaran laksanakan meninjauan rehap taman makam pahlawan Puspa Bhakti kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.Kamis (25/08/2022).

Cik Ujang Menyampaikan,Bahwa rehab Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti bertujuan untuk melestarikan Sejarah pahlawan yang telah rela berjuang untuk tanah air khususnya Masyarakat Kabupaten Lahat.

Selain itu dalam hasil tinjauannya tersebut dirinya berharap kepada pihak pemborong ataupun pihak ketiga,agar semua pohon yang ada di taman makam pahlawan untuk tidak ditebang ataupun dirusak.

” Saya ingin bangunlah taman makam pahlawan ini,tapi jangan merusak tempat yang bersejarah ini,begitu pohon,-pohon yang ada di sini jangan di tebang atau di rusak,apalagi setiap tahun kita ada kegiatan disini,” Ujar Cik ujang.

Lanjutnya lagi,bangunan yang rusak dapat dibenahi sesuai aturan,dan pada dinas sosial Kabupaten Lahat agar pelaksanaan rehab dikerjakan dengan sebaik mungkin apalagi di sini adalah tempat jasad para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa Indonesia.

” Rehab sebaik mungkin makam pahlawan ini,inilah salah satu bentuk cara kita  untuk  membalas jasa kita terhadap para pejuang kita terdahulu,”Pesan Cik Ujang (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!