Torehkan Prestasi Drumband SD Negeri 13 Lahat Sabet Juara Dua Pawai Pembangunan Perayaan HUT RI Ke 77 

Reporter: Agustoni 
LAHAT,Kabarlahat.com,- Setelah sempat vakum pasca Pandemi virus Covid 19 kurang lebih 2 tahun akhirnya Drumband kebanggan SD Negeri 13 Lahat berhasil torehkan prestasi dengan capaian prestasi meraih juara dua dalam pawai pembangunan dalam rangka perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 77 tahun 2022.yang berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2022 yang lalu.

Pada awak media Kepala sekolah SD Negeri 13 Lahat Hartono,S.Pd melalui pesan WhatsApp mengaku bangga atas prestasi yang telah di capai oleh seluruh anak-anak anggota Drumband SD 13 Lahat.

” Ini Suatu prestasi yang cukup membanggakan bagi saya selaku kepala Sekolah,apalagi kurang lebih 2 tahun Drumband SD Negeri 13 Lahat tidak Latihan akibat adanya Vandemi,Tapi Kita mampu meraih Prestasi meskipun cuma meraih Juara 2 ,” Ujar Hartono.Minggu (21/08/2022).

Lanjutnya lagi,dengan capaian prestasi tersebut diharapkan kedepan Drumband SD Negeri 13 Lahat mampu menjadi Drumband kebanggaan masyarakat Kabupaten Lahat dan menorehkan prestasi di kanca tingkat Provinsi.

” Mudah-mudahan dengan prestasi ini Drumband SD Negeri 13 Lahat mampu torehkan prestasi lebih baik lagi,jika perlu mampu torehkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi,” Tutur Hartono. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!