Parpol Republiku Indonesia Bertekat Menjadi Parpol yang Diperhitungkan di Sumatera Selatan

Reporter : Agustoni
LAHAT,Kabarlahat.com,- Ketua Umum (Ketum) Partai Republiku Indonesia, Ramses D Simanjuntak optimis jika Partai yang didirikannya ini akan lolos ditahapan verifikasi faktual. Sebelumnya Partai Republiku Indonesia telah dinyatakan lolos ditahapan verifikasi administrasi oleh KPU. 
Ramses menegaskan, target 30 persen suara bukanlah hal yang berlebihan meskipun Partai Republiku Indonesia merupakan parpol wajah baru di Indonesia yang akan siap memberikan warna di kancah perpolitikan di Indonesia. 
“Setiap kader harus menjadi mesin penggerak partainya tentu hal ini dengan cara melakukan sosialisasi kepada rakyat Papua khusus”jelas Ramses, Sabtu (20/08/2022).
Ditambahkan Ramses, bahwa partai Republiku mempunyai misi yaitu kesejahteraan makna dari pada misi tersebut bagaimana upaya dari setiap kader partai meningkatkan hidup masyarakat di Indonesia khususnya di Papua, tentunya dengan memperluas lapangan pekerjaan sehingga kehidupan masyarakat bisa lebih sejahtera.
“Sementara Visi dari partai Republikku untuk Indonesia adalah martabat, pikiran maupun kepribadiannya. Wujud dari pada itu bagaimana partai Republiku Indonesia bisa membangun dengan memanfaatkan potensi kekayaan alam yang ada,”ucapnya.
Ramses menyampaikan, target partai Republiku Indonesia untuk 2024 untuk membuat suatu perbaikan-perbaikan yang terbaru 
“Bukan berati yang lama tidak bagus tetapi kita harus ingin lebih bagus lagi kalau, kalau dikatakan itu ide gila ya tidak masalah boleh saja itu dikatakan ide gila tetapi suatu anak bangsa kalau tidak ada ide-ide gila apa yang diharapkan suatu bangsa ini nanti, kita perlu adanya ide-ide gila yang spektakuler untuk dilakukan kedepan”ujar Ramses.
Partai Republiku Indonesia lanjut Ramses, sudah mendaftar di KPU pusat terkait perisan menuju pemilu pada tahun 2024 mendatang, untuk itu dirinya berharap agar setiap kader melakukan sosialisasi secara masiv kepada masyarakat.
“Tanpa sosialisasi maka partai tersebut tidak akan dikenal masyarakat, untuk itu dirinya berharap agar bisa melakukan sosialisasi secara rutin,” ungkapnya. 
Sementara itu Ketua DPW Partai Republiku Indonesia, Sumatera Selatan (Sumsel) Ferry juga mengaku optimis Partai Republiku Indonesia akan lolos di verifikasi faktual.
Menurut Ferry, seluruh DPC di Sumatera Selatan telah terbentuk dan siap bersinergi untuk menjadikan partai tersebut menjadi partai yang di perhitungkan di Sumatera Selatan. 
“Dengan rasa optimis maka akan tumbuh semangat, dan tidak dapat di pungkiri memang  partai kita adalah wajah baru namun semangat serta rasa persatuan kita tidak akan kalah dengan partai – partai lama lainnya,” pungkas Ferry.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!